HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Lily Mix Rose 230917

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/hand-bouquet-lily-mix-rose-230917.html
Hand Bouquet Lily Mix Rose 230917
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
hand bouquet mawar surabaya, toko hand bouquet surabaya, hand bouquet boneka surabaya

Hand Bouquet Lily Mix Rose, Hadiah Buket Paling Laris Saat Ini

Pasti Anda pernah berpikir memberikan buket bunga untuk dijadikan hadiah untuk orang tua, teman ataupun pasangan kan?. Memberikan hadiah buket bunga kepada orang terkasih memang merupakan bentuk perhatian kepada orang terkasih. Tempat untuk memeriahkan momen terbaik dan terindah dalam hidup. Salah satu bunga yang dijadikan buket yaitu bunga Lily.

Membuat buket bunga menggunakan bunga Lily adalah pilihan yang tepat. Karena bunga Lily sendiri sering dijadikan tanaman hias oleh masyarakat. Biasanya tanaman ini dipajang atau diletakkan di dalam rumah untuk mempercantik ruangan dan memberikan kesan segar. 

Apalagi bunga Lily merupakan bunga yang cantik dan anggun bila dijadikan sebagai hiasan di rumah. Bunga lily juga memiliki berbagai macam warna dan jenis yang bervariasi. Selain itu, bunga yang satu ini tidak kalah dengan bunga mawar atau lainnya. Oriza Florist, sebagai toko buket bunga daerah Surabaya pun menyediakan berbagai macam bunga yang bisa dijadikan buket termasuk bunga Lily tersebut. 


Jenis - Jenis Buket Bunga Lily 

Lilium Bosniacum

Bunga Lily ini berasal dari negara Bosnia. Jenis bunga ini digunakan sebagai simbol kerajaan Bosnia dan rakyatnya. Ciri-ciri bunganya adalah kelopaknya sering menggumpal, kemudian membelah, dan akhirnya menggumpal kembali. Diameternya sekitar 6-7 cm. Batang bunga jenis ini tingginya sekitar 30-90 cm dan memiliki daun tersebar yang melengkung ke atas di ujungnya. 

Lilium Bulbiferum

Saat fajar, bunga jenis Lilium bulbiferum bisa mekar seperti matahari. Bunga ini begitu indah dan memiliki mahkota yang panjangnya 5-8 cm. Di ujung kelopak juga terdapat warna kemerahan yang mendukung warna jingga dari bunga itu sendiri. Bunga ini cocok untuk hiasan di dalam rumah karena warna yang diberikan memberikan kesan semangat dan optimisme.

Lilyum Candidum

Tidak hanya disukai oleh burung kolibri dan kupu-kupu, bunga ini banyak diminati oleh masyarakat. Tak sedikit orang yang menjadikan jenis bunga Lily ini sebagai ember bunga Lily. Jenis bunga ini juga dikenal sebagai Asiatic Lily. Keindahan dan kecantikan itu sendiri muncul saat bunga-bunga sedang bermekaran. Tak ketinggalan, serbuk sari jingga melengkapi keindahan bunga Lily ini ditemani kelopak bunga berwarna putih.

Lilyum Longiflorum

Saat Anda beli buket bunga di Surabaya, mungkin Anda sering mengenalnya sebagai Easter Lily. Jenis bunga ini sering dijumpai pada saat perayaan Paskah bagi umat Kristiani. Banyak orang juga menyebutnya bunga terompet karena bentuknya yang menyerupai terompet. Memang bunga lily jenis ini cocok untuk hiasan rumah, namun ternyata bunga ini tidak baik untuk kucing. Bagi Anda yang memelihara kucing, sebaiknya berhati-hati dengan bunga ini. 


Perawatan Buket Bunga Lily

Tanaman ini tidak memerlukan penyiraman setiap saat atau setiap hari. Namun saat Anda menyiraminya, pastikan airnya bisa mencapai umbi tanaman. Selama musim tanam, Anda harus secara teratur memberikan pupuk seimbang selama beberapa minggu. 

Tetapi cobalah untuk menghindari pupuk dengan nitrogen tinggi. Ketika polong biji gulma muncul, Anda harus segera membuangnya. Jangan lupa, Anda juga harus membuang daun dan batangnya jika sudah menguning. Kemudian di akhir musim gugur, mulsa harus dihilangkan. Terus rawat tanaman ini agar bunganya bisa mekar dengan sempurna.

Sebagai salah satu toko buket bunga Surabaya, kami menyadari bahwa bunga sangat penting untuk membuat seseorang bahagia. Dalam buket bunga matahari serta mawar, kami ingin membantu Anda untuk mengekspresikan rasa setia, cinta dan ceria kepada orang yang paling disayang. 

Memesan di Oriza Florist adalah hal yang tepat jika Anda ingin memperoleh sebuah kreasi buket bunga mawar dan bunga matahari yang cantik dan juga aesthetic. Kami akan menjamin bahwa buket bunga akan sampai ke alamat Anda dengan selamat tanpa rusak sedikit pun.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim