HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Grand Shamaya

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/handbouquet-grand-shamaya.html
Handbouquet Grand Shamaya
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
hand bouquet wedding surabaya, jual hand bouquet wedding surabaya, toko hand bouquet di surabaya

Handbouquet Grand Shamaya Oriza Florist Surabaya

Handbouquet Grand Shamaya merupakan karangan bunga yang terdiri dari bunga lily dan mawar putih yang bisa anda dapatkan di Oriza Florist, toko bunga terpercaya di Surabaya. Bunga merupakan hal yang sangat sering dijumpai pada acara pernikahan, baik itu untuk hiasan maupun untuk handbouquet. 

Handbouquet merupakan sesuatu yang wajib dimiliki oleh calon pengantin, tidak hanya untuk pelengkap pesta pernikahan, handbouquet juga dapat mempercantik penampilan calon pengantin. Dan setiap bunga yang dijadikan handbouquet juga mempunyai arti yang berbeda sekaligus melambangkan harapan pengantin untuk kehidupan pernikahannya.

Handbouquet Bunga Lily

Pilihan yang tepat jika Anda ingin memberikan hadiah bunga lily untuk teman atau pasangan Anda namun yang terpenting, Anda harus mengenali bunga lily dan makna yang tersimpan di dalamnya. Jika nantinya ada yang bertanya menagapa anda memberikan bunga lily sebagai handbouquet dari pada bunga lainnya maka anda dapat memberikan jawaban yang tepat terkait dengan bunga yang anda pilih.
 
Bunga lily memiliki keindahan yang anggun. Bunga ini melambangkan kejujuran, kehormatan, dan sekaligus keagungan. Terdapat berbagai macam bunga lily dengan makna yang berbeda-beda pada setiap warnanya, berikut adalah arti dari bunga lily berdasarkan dari setiap warna yang berbeda:

  • Bunga Lily Putih : Pengabdian, ketulusan, kehidupan baru, kemuliaan, dan rasa simpatik.
  • Bunga Lily Kuning : Persahabatan. 
  • Bunga Lily Merah : Kekayaan yang berlimpah sekaligus  kemakmuran
  • Bunga Lily Orange : Kebencian, penghinaan, dan kebohongan

Handbouquet Bunga Mawar

Tampilannya yang cantik dan kesan mewahnya membuat bunga mawar sering dipilih oleh pasangan pengantin sebagai karangan bunga pernikahan. Dengan arti cinta, kesetiaan, kebahagiaan dan suka cita maka dengan adanya bunga mawar pada handbouquet dapat mewakili perasaan yang sedang dialami oleh mempelai dihari pernimahan. 

Bunga mawar yang cantik yang melambangkan keromantisan sangatlah cocok jika digunakan sebagai handbouquet di hari spesial Anda baik hari pernikaan atau perayaan. Bunga mawar mempunyai arti kasih sayang, kebahagiaan, cinta sejati, dan kemurnian. Oleh karena itu, bunga ini sangat sering digunakan untuk handbouquet yang sering digunakan yaitu mawar merah dan mawar putih.

Jenis Buket Bunga atau Handbouquet

Jika Anda bingung memilih jenis handbouquet yang akan dibeli, Anda bisa memilih handbouquet terpopuler di web katalog Oriza Florist Surabaya yang merupakan tempat jual bunga delivery di Surabaya. Kami menjual bunga mawar merah, pink fanta, pink, mawar putih, mawar kuning, peach dan orange. Semuanya bisa dipadukan dengan indah dengan jenis bunga lainnya. Selain mawar, anggrek, bunga tulip, lily, dan bunga krisan juga tersedia.

Oriza Florist Surabaya juga menyediakan handbouquet untuk hari-hari spesial seperti Lebaran (Idul Fitri), Natal dan Tahun Baru, Imlek, Hari Ibu, pernikahan dan lain-lain. Anda bisa memilih berbagai jenis handbouquet bunga yang disusun khusus sesuai momen. Misalnya, handbouquet menggunakan bunga mawar merah melambangkan cinta yang sedang membara maka dari itu mawar merah  cocok untuk hadiah atau kado. 

Anda juga bisa memberikan buket bunga plus coklat dan kue untuk istri atau Ibumu di hari spesial. Oriza Florist Surabaya selalu menggunakan bunga segar yang terbaik dan dirangkai oleh florist berpengalama sehingga menghasilkan handbouquet yang indah dan menarik. Jenis-jenis Oriza Florist Surabaya yang kami sediakan bervariasi mulai dari rose, handbouquet tulip untuk anniversary pernikahan, rangkaian white lily cantik untuk hari ibu dan handbouquet lainnya.

Demikian ulasan tentang Review Handbouquet Grand Shamaya Oriza Florist Surabaya, semoga bermanfaat.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim