HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Tulips 11217

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/handbouquet-tulips-11217.html
Handbouquet Tulips 11217
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual bunga tulip di surabaya, penjual bunga tulip di surabaya, harga bunga tulip di surabaya

Review Handbouquet Tulips Oriza Florist Surabaya

Jika Anda tidak menyukai bunga mawar sebagai handbouquet pernikahan, tulip adalah alternatif yang tepat. Bungan tulip merupakan simbol dari “pasangan yang sempurna” atau The Perfect Lover. Itulah mengapa tulip sangat ideal untuk digunakan sebagai handbouquet pernikahan. 

Bunga tulip tersedia dalam warna-warna cerah (merah, jingga, ungu, putih dan pink) yang akan menghadirkan suasana ceria dan bahagia. Jika Anda ingin handbouquet tulip untuk pernikahan atau hanya untuk diberikan kepada pasangan, Anda bisa membelinya di salah satu Toko bunga terbaik di Surabaya, Oriza Florist.

Keuntungan Menggunakan Handbouquet Tulips

Keuntungan menggunakan bunga tulip, bunga ini tidak akan merugikan Anda karena bunga tulip tidak memiliki duri sehingga aman untuk digenggam. Bunga tulip dapat disusun menjadi karangan bunga berjenjang atau rangkaian bunga melingkar (bulat). Salah satu kelebihan bunga tulip yang dijadikan handbouquet adalah tahan lebih lama. Bahkan bunga tulip bisa bertahan 10 hari setelah dipetik. 

Kebanyakan orang beranggapan bahwa bunga tulip ini berasal dari Belanda. Padahal, bunga ini berasal dari Asia Tengah. Bunga tulip ini juga mudah dibudidayakan di Indonesia, sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Banyak toko bunga di Surabaya menggunakan bunga tulip untuk membuat karangan bunga dan handbouquet, salah satunya adalah Oriza Florist.

Anda juga dapat menggabungkan bunga tulip dengan bunga lain untuk handbouquet pernikahan Anda. Pilihan yang kami rekomendasikan adalah menggabungkan tulip dengan mawar atau bunga mawar. Setiap warna pada bunga tulip mempunyai arti yang berbeda-beda, jika mengetahui arti daripada setiap warna pada bunga tulip maka akan menambah kesan keindahan tersendiri.

Arti Bunga Tulip Kuning Melambangkan Persahabatan
  • Arti Bunga Tulip Putih Melambangkan Rasa Hormat
  • Arti Bunga Tulip Merah Muda Melambangkan Apresiasi
  • Warna tulip orange melambangkan semangat
  • Arti Bunga Tulip Ungu yaitu Melambangkan Cinta pada Pandangan Pertama
  • Warna biru bunga tulip melambangkan ketenangan dan kedamaian.


Ciri-ciri dan Morfologi Bunga Tulip

Bunga tulip (Tulipa sp.) mempunyai beberapa ciri yang dapat dilihat langsung dari penampakan morfologinya. Dimana daun tulip berbentuk lanset, ketika muda akan berwarna hijau tua, dan ketika memasuki musim gugur akan berwarna kuning. Daun memiliki bulu-bulu halus di bagian bawah dengan tulang daun berupa bachidodromus. Tulip adalah bunga yang indah. Warna bunga bervariasi tergantung pada jenis kultivar asal. Bunga tersusun dalam spiral. 

Bentuk ini merupakan modifikasi dari sistem perbungaan Pinaceae. Tanaman tulip memiliki daun berlapis lilin dengan bentuk memanjang sempit. Daunnya berwarna hijau dengan semburat kebiruan. Bunga tulip berukuran cukup besar dengan terdapat  6 kelopak bunga. Bunga tulip sangat mudah disilangkan untuk mendapatkan berbagai macam warna yang indah. 

Bunga hasil persilangan dapat berwarna tunggal (merah, kuning, jingga, hijau, ungu, dan biru) atau berwarna majemuk dengan berbagai gradasi dan kombinasi warna. Bunga tulip memiliki biji yang terbungkus kapsul kering berbentuk bulat pipih. Biji ini dapat digunakan sebagai bahan perbanyakan tanaman. Bunga ini sebenarnya masih satu keluarga dengan bunga lily.Bunga berjuluk "Tulipomania" ini juga merupakan simbol atau lambang cinta dan keindahan dunia. 

Toko Bunga Oriza Florist Surabaya

Kami sebagai pelaku florist Surabaya menyediakan berbagai macam model handbouquet wedding bouquet untuk bunga tulip. Anda dapat memilih karangan bunga tulip pernikahan yang sesuai dengan selera Anda atau Anda dapat mengirimkan gambar rangkaian yang Anda inginkan dan kami akan membuatnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Demikian ulasan tentang review handbouquet tulips Oriza Florist Surabaya, semoga bermanfaat.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim