HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flower Box White Roses

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/07/flower-box-white-roses.html
Flower Box White Roses
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga delivery surabaya, alamat toko bunga florist surabaya, toko bunga murah online surabaya

Flower Box White Roses untuk Hadiah Valentine

Momen Valentine Day atau Hari Valentine merupakan salah satu hari spesial bagi siapapun yang memang merayakannya khususnya pada pasangan kekasih non muslim di seluruh dunia. Maka Anda jangan sampai melewatinya begitu saja. 

Hari Valentine, seperti yang sudah kita ketahui adalah hari kasih sayang yang meruypakan tradisi tahunan dari kalangan non muslim. Maka harus memberikan hal-hal yang sangat berkesan untuk kekasih hati dan orang yang memang Anda sayangi. Tidak perlu khawatir mahal, karena ada kami, Oriza Florist yang merupakan salah satu toko bunga Surabaya online yang sudah dipercaya oleh masyarakat.


MOHON MAAF. Bagi saudara yang Muslim dihimbau untuk tidak merayakan Hari Valentine mengikuti fatwa yang sudah dikeluarkan MUI. Tetap toleransi dan menghormati saudara lain yang non muslim untuk merayakannya



Jika hendak menyampaikan rasa sayang Anda pada pasangan jangan sampai memberikan hadiah yang biasa saja. Pada Hari Valentine di setiap tanggal 14 Februari, sebaiknya Anda memberikan Flower Box White Roses. Karena bunga mawar yang jenisnya berwarna putih memiliki arti yang mendalam.

Arti dalam bunga warna dengan warna putih adalah ketulusan. Maka sampaikanlah rasa sayang Anda terhadap pasangan di hari spesial dengan memberikan kesan yang tulus. Anda bisa juga memilih dua jenis warna daripada bunga mawar yang bisa dibentuk dalam bentuk hati di dalam kotak agar terlihat sangat terkesan.

Selain memilih bentuk hati, Anda juga bisa memilih bunga yang membentuk inisial nama yang akan Anda berikan. Misalnya inisialnya “V” maka Anda bisa memesannya kepada kami dengan inisial nama penerima. 

Bisa Anda padukan dengan jenis mawar warna putih sebagai simbol ketulusan dan bentuk hati menggunakan mawar berwarna merah yang bermakna simbol cinta, maka bisa diartikan sebagai makna cinta yang tulus atau ketulusan cinta.

Anda bisa juga memadukan dengan bunga mawar putih dengan bunga mawar biru. Bunga mawar jenis warna biru memiliki arti sebagai simbol komitmen. Maka, jika Anda hendak memberikan tanda kasih di hari valentine sekaligus melamar pasangan Anda maka, akan sangat cocok memesan Flower Box White Roses pada kami di Oriza Florist.  

Bahkan, Anda bisa memberikan dan menuliskan pesan yang ada pada isi Flower Box yang hendak Anda pesan. Dengan memberikan pesan tertulis dalam sebuah kiriman bunga tentu saja memberikan simbol kepada penerima bunga bahwa Anda memang sangat tulus menyampaikan rasa cinta di hari Valentine.

Anda bisa memesannya secara online kepada kami di Oriza Florist atau bisa juga mengunjungi workshop kami yang berada pusat tempat jual karangan bunga terbesar di Jalan Kayon Surabaya. Anda bisa memesannya dalam jumlah yang besar. Oriza Florist merupakan salah satu florist Surabaya murah online yang memberikan layanan pemesanan selama 24 jam, serta siap memberikan layanan pemesanan mendadak dan lebih cepat bisa juga di hari yang sama.

Selain cepat, kami juga memberikan layanan berupa gratis ongkir untuk pemesanan karangan bunga, selama masih dalam area kota Surabaya. Selain itu, kami juga sangat memperhatikan kualitas bunga agar Anda puas dengan layanan dan kualitas yang kami persembahkan.

Jadi di jaman era digital seperti sekarang, pesan bunga bisa dilakukan secara online dari mana saja asalkan terkoneksi dengan internet. Oriza Florist sebagai toko bunga delivery Surabaya siap melayani pesan-antar karangan bunga sampai ke alamat tujuan pemesan.

Mau pesan bunga dadakan? Bisa banget. Proses pembuatannya juga relatif cepat dan bisa selesai di hari yang sama. Yuk konsultasikan sekarang juga. Kalau pilih jasa florist di Surabaya yang rekomended ya Oriza Florist pilihan paling tepat.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim