HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flower box Lemburan Lebaran 2017

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/07/flower-box-lemburan-lebaran-2017.html
Flower box Lemburan Lebaran 2017
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual flower box surabaya, toko bunga surabaya kayoon, toko bunga bouquet surabaya

Rangkaian Flower Box Hampers Lebaran Unik

Saat hari-hari menuju lebaran, pastinya Anda tidak akan ikut serta dalam menebarkan kebahagiaan bagi orang-orang terkasih. Salah satunya mengirim Flower Box untuk menguatkan tali silaturahmi. Terutama jika Anda juga hendak menyampaikan minta maaf kepada penerima maka menggunakan kiriman bunga yang memang memiliki makna tersembunyi sangatlah tepat.

Di hari lebaran pun Anda juga bisa memberikan kebahagiaan untuk orang tersayang dan keluarga tercinta dengan memberikan Flower Box Hampers yang unik yang disertai dengan rangkaian bunga yang menawan. 

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi toko bunga Surabaya online yang menyediakan Flower Box untuk hampers lebaran maka tidak perlu ragu untuk memesan flower box hampers lebaran untuk dikirimkan kepada orang dan keluarga tercinta.

Khusus kota Surabaya, jasa florist murah memang banyak dijumpai, tetapi hanya Oriza Florist yang berani memberikan jaminan kualitas bunga yang masih segar dan bermutu. 

Berbagai macam rangkaian flower box yang sangat cocok untuk hampers lebaran yang unik bisa Anda dapatkan secara online. Terutama saat dalam era yang serba digital seperti sekarang ini, Anda tidak perlu menunggu esok pagi untuk memesan flower box, Anda bisa menggunakan ponsel pintar Anda untuk memesan flower box.

Kami memiliki pilihan bunga dan rangkaiannya yang cukup banyak untuk Anda sesuaikan dengan selera yang akan menerima Flower Box. Anda juga bisa memadukan bunga-bunga dalam satu kotak menjadi Flower Box yang cantik.

Kami dapat merangkai jenis-jenis bunga, beberapa diantaranya Anda bisa memadukan antara bunga mawar dengan bunga lili. Dari kedua jenis bunga tersebut terdapat beberapa warna yang bisa Anda sesuaikan dengan makna yang tersimpan dalam warna jenis bunga mawar dan bunga lili.
Bunga mawar dan bunga lili dikenal dengan cara yang tepat dalam mengungkapkan rasa cinta terhadap penerima. Maka, apabila Anda memang akan menyampaikan pesan tersembunyi akan sangat cocok dengan pesanan yang satu ini.

Anda bisa juga memilih rangkaian bunga dengan bentuk buket atau bisa juga flower box. Selain itu juga bisa memberikan request untuk menambahkan hiasan dan tempat bunga yang cocok dengan warna bunga.

Jenis bunga lili putih sama saja maknanya dengan jenis bunga mawar yang berwarna putih yakni memberikan kesan dan memberikan simbol rasa tulus dan ketulusan. Maka, Anda bisa juga memilih mawar merah dan lili putih untuk menjadi Flower Box untuk hampers lebaran yang akan sangat kami rekomendasikan. 

Kami juga melayani pemesanan bunga selama 24 jam dan estimasi waktu pengiriman yang cepat dan gratis (area kota Surabaya). Bahkan apabila Anda membutuhkannya dalam waktu yang sangat mendadak, jangan takut karena kami hadir siap menerima pesanan Anda dan bisa langsung kirim di hari yang sama saat Anda memesan bunga.

Anda bisa langsung memesan bunga kepada kami klik di Oriza Florist atau bisa juga langsung datang ke toko bunga terdekat di Surabaya atau mengunjungi workshop kami yang berada di sentra toko bunga terbesar di Jawa Timur tepatnya  di Jalan Kayun Surabaya, Jawa Timur. Bisa juga menghubungi email orizaflorist@gmail.com dan Anda tidak perlu khawatir, ada CS yang sangat ramah melayani Anda secara profesional.

Yuk pilih jasa florist di Surabaya yang sudah berpengalaman dan dipercaya oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Untuk mendapatkan hasil dan pelayanan terbaik serahkan saja pada ahlinya, Oriza Florist.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim