HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesanan Gojek 500 Tangkai Bunga Mawar

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/04/pesanan-gojek-500-tangkai-bunga-mawar.html
Pesanan Gojek 500 Tangkai Bunga Mawar
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
hand bouquet mawar surabaya, toko hand bouquet di surabaya, bunga hand bouquet murah surabaya

Setangkai Bunga Mawar untuk Tunjukan Rasa Tulus 

Banyak cara untuk menunjukan rasa tulus baik itu kepada pasangan, orang tua, teman bahkan ke orang lain. Hanya dengan setangkai bunga mawar, maka perasaan Anda pun akan tersampaikan kepada mereka. Adanya cara yang romantis ini, tidak heran jika banyak yang berkunjung ke toko bunga mawar di Surabaya untuk mendapatkan setangkai mawar. 

Tingginya permintaan akan setangkai bunga mawar ini membuat toko florist seperti kami termotivasi untuk memberikan yang terbaik, termasuk memenuhi kebutuhan Anda untuk memberikan setangkai bunga mawar merah cantik. Tidak hanya setangkai, kami juga siap untuk menyediakan 500 tangkai bunga mawar ini untuk Anda. 

Arti Setangkai Bunga Mawar Sangatlah Dalam 

Identik dengan ungkapan rasa cinta kepada orang terkasih, bunga mawar pun mempunyai arti yang sangat dalam. Mawar mempunyai banyak warna dan setiap jenis warnanya pun memiliki makna beragam. Sebut saja mawar merah yang memang selalu disandingkan dengan perasaan cinta dan keromantisan. 

Di mana memang mawar merah adalah yang paling banyak dicari. Apalagi pada saat perayaan momen spesial yang pasti para pria ingin menunjukan rasa cinta tulusnya kepada pasangan resminya. Selanjutnya ada mawar pink yang mana ada mawar light pink serta dark pink. Keduanya pun memiliki makna yang juga berbeda. 

Mawar dengan warna pink lebih muda, terkandung makna sukacita, kekaguman dan cinta terhadap seseorang. Sedangkan untuk mawar dark pink, memiliki makna syukur serta berterima kasih. Dari makna yang terkandung, tidak heran bahwa mawar yang berwarna pink ini juga banyak dicari. 
Anda pun juga pasti sering melihat mawar dengan warna orange atau jingga. Sebenarnya, mawar yang satu ini adalah perpaduan antara mawar merah dan kuning. Di mana untuk makna yang terkandung adalah semangat. Sehingga cocok sekali untuk Anda berikan kepada sahabat yang sedang berjuang akan sesuatu. 

Selain mawar merah, mawar putih juga jenis yang paling banyak dipesan. Seperti yang Anda tahu, bahwa putih adalah warna yang melambangkan kesucian, ketulusan serta keagungan. Sehingga memberikan mawar putih pun akan memberikan makna akan rasa cinta yang tulus dan suci kepada orang yang terkasih. 

Berbagai warna dari bunga mawar tersebut bisa Anda temukan dengan mudah di toko bunga mawar Surabaya milik kami, Oriza Florist. Anda bisa memesan beratus-ratus tangkai bunga mawar dengan berbagai warna dan juga harga bersaing.

Setangkai Bunga Mawar Oriza Florist akan Membantu Mengungkapkan Perasaan 

Dari penjelasan makna yang sudah dijelaskan sebelumnya, maka tidak heran jika kami pun bersedia membantu mengungkapkan perasaan Anda melalui setangkai bunga mawar. Anda bisa memesan dalam jumlah satuan bahkan ratusan. Warna bunga mawar yang Anda inginkan pun juga bisa kami siapkan. 

Sebagai toko bunga yang sudah berdiri semenjak tahun 2012, kami akan selalu memberikan yang terbaik dalam menyediakan bunga-bunga berkualitas dari berbagai jenis. Bahkan setangkai bunga mawar yang kami sediakan pun selalu dalam kondisi segar dan cantik. Sehingga Anda tidak akan kecewa dengan kualitas bunga mawar yang kami sediakan. 

Apabila Anda ingin beli bunga mawar di Surabaya, maka jangan ragu untuk memesan di Oriza Florist. Seluruh bunga pun bisa diantar langsung. Kami telah bekerja sama dengan aplikasi ojek online sehingga pengantaran akan dilakukan sesuai dengan permintaan Anda. 


Bagi Anda yang ingin memesan, bisa datang langsung ke toko bunga kami di Surabaya ya? 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim