HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kreasi Buket Mawar dan Matahari

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/04/kreasi-buket-mawar-dan-matahari.html
Kreasi Buket Mawar dan Matahari
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
flower bouquet surabaya, harga bouquet bunga surabaya, surabaya florist online

Buket Bunga Mawar dan Matahari, Pilihan Tepat untuk Jadi Hadiah 

Pasti Anda pernah terpikir memberikan buket bunga untuk dijadikan hadiah. Ya, buket bunga merupakan rangkaian bunga yang dibuat secantik mungkin dengan menggunakan berbagai macam jenis bunga yang ada. 

Oriza Florist, sebagai toko buket bunga di Surabaya pun menyediakan berbagai macam bunga yang bisa dijadikan buket termasuk bunga mawar dan bunga matahari. Anda bisa memberikan hadiah dengan rangkaian bunga mawar dan bunga matahari yang dikenal dengan kecantikan dan makna yang dalam. 

Keistimewaan Buket Bunga Mawar dan Bunga Matahari 

Kenapa harus buket bunga matahari dan mawar? Kedua bunga ini sangatlah istimewa. Dari bentuknya yang cantik hingga maknanya yang saling berhubungan. Anda pasti jarang melihat buket bunga matahari. Hal tersebut wajar, bunga matahari tidaklah mudah untuk dibudidayakan. Tapi, dengan teknologi yang sudah berkembang, saat ini bunga matahari pun sudah mudah didapatkan. 

Bunga matahari mempunyai arti kesetiaan. Karena ia selalu mengikuti arah matahari, maka ia disebut dengan bunga yang setia. Makna tersebut sangat berkaitan erat dengan bunga mawar yang melambangkan cinta. Karena ketika Anda mencintai seseorang, maka kesetiaan juga harus ada di dalamnya. 

Tidak hanya itu saja, bunga matahari selalu dikaitkan dengan sifat keceriaan. Hal ini karena warna dari bunga tersebut adalah kuning cerah. Layaknya matahari yang selalu mencerahkan seluruh bumi sehingga manusia pun bisa merasakan kehangatan dan keceriaan. Maka tidak heran, jika bunga matahari selalu diberikan kepada seseorang yang selalu hidup ceria. 

Sama halnya dengan bunga mawar yang juga dilambangkan sebagai bunga suci bila berwarna putih, antusiasme jika berwarna kuning dan merah yang selalu melambangkan cinta. Sehingga kedua bunga ini akan menghasilkan makna yang sangat mendalam jika disatukan dalam satu buket bunga. 

Sebagai salah satu toko buket bunga asli di Surabaya, kami menyadari bahwa bahasa bunga sangat penting untuk membuat seseorang bahagia. Dalam buket bunga matahari serta mawar, kami ingin membantu Anda untuk mengekspresikan rasa setia, cinta dan ceria kepada orang yang paling disayang. 

Memesan di Oriza Florist adalah hal yang tepat jika Anda ingin memperoleh sebuah kreasi buket bunga mawar dan bunga matahari yang cantik dan juga aesthetic. Kami akan memastikan bahwa buket bunga akan sampai ke alamat tujuan dengan selamat tanpa rusak sedikit pun. 

Oriza Florist Siap Mengkreasikan Buket Bunga Mawar dan Matahari

Oriza Florist selalu siap mengkreasikan buket bunga baik itu mawar atau matahari untuk Anda. Sebagai salah satu toko bunga yang berada di Surabaya, kami tidak segan untuk memberikan hasil karya buket terbaik untuk Anda. Bahkan, buket bisa sampai ke alamat tujuan di hari yang sama dengan pengiriman same day atau instant yang sudah kami sediakan. 

Anda yang tidak sempat datang ke toko bunga Oriza Florist pun tidak perlu khawatir karena kami sudah menyediakan pemesanan melalui online. Anda hanya tinggal mengunjungi toko online kami dan memesan mana bunga yang ingin dikreasikan untuk jadi buket. Anda juga bisa memesan bentuk buket yang sekiranya sesuai dengan keinginan Anda. 

Pasti Anda bertanya-tanya berapa harga 1 buket bunga di Surabaya? Tidak usah terlalu dipikirkan, karena kami juga menyediakan beberapa bunga lain dengan harga cukup terjangkau. 


Jadi, Anda bisa memesan buket bunga dari sekarang hanya di toko kami. Oriza Florist siap melayani Anda selama 24 jam penuh.  😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim