HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kado Bunga Valentine

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/kado-bunga-valentine.html
Kado Bunga Valentine
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual bunga mawar valentine surabaya, toko bunga valentine surabaya, harga buket bunga di kayoon surabaya

Toko bunga Valentine di Surabaya - Inilah 4 Warna Mawar Paling Populer Jadi Kado Valentine

Semua orang juga tahu kalau momen Valentine adalah saat di mana cinta begitu diagungkan. Tak heran kalau setiap orang yang sudah berpasangan akan mencari sebuah kado untuk kekasih hatinya demi diberikan di hari Valentine. Salah satu kado yang paling banyak dipilih adalah rangkaian bunga. Sebagai salah satu florist Surabaya yang buka 24 jam, kami pun kebanjiran order di saat Valentine akan tiba.

Sudah sejak lama jika mawar dianggap sebagai bunga perlambang cinta. Untuk itulah hampir seluruh Surabaya florist selalu beramai-ramai menyediakan mawar segar dan sangat cantik di hari Valentine untuk Anda pilih. Namun tahukah Anda kalau memilih mawar di saat Valentine tidak bisa sembarangan? Yap, karena warna yang berbeda pada mawar bisa membuat Valentine Anda bermakna tak sama.


MOHON MAAF. Bagi saudara yang Muslim dihimbau untuk tidak merayakan Hari Valentine mengikuti fatwa yang sudah dikeluarkan MUI. Tetap toleransi dan menghormati saudara lain yang non muslim untuk merayakannya


Beli bunga Valentine Surabaya - Beda Warna Mawar Beda Makna

Sebagai salah satu toko bunga Valentine Surabaya pilihan banyak orang, kami yakin kalau setiap perasaan yang ingin diungkapkan harus terwakilkan dengan bunga yang tepat. Dalam setiap momen Valentine yang ada, kami memiliki empat macam warna buket bunga mawar yang layak dipesan. Ini ulasannya.

1. Bunga Mawar Pink
  • Merasa bersyukur dipertemukan dengan kekasih yang begitu pengertian dalam suka-duka?  Selalu menemani saat beban kerja menumpuk dan begitu pengertian? Ungkapkan rasa syukur dan terima kasih itu lewat buket mawar pink. Dihiasi krisan putih yang bermakna kejujuran kesetian, momen Valentine Anda akan terlewat dengan begitu manis dengan buket bunga yang dikemas bersama kertas pink juga.

2. Bunga Mawar Merah
  • Inilah mawar paling favorit di saat Valentine. Ingin kekasih semakin memahami besarnya perasaan cinta Anda? Buket mawar merah adalah kado Valentine terbaik. Dikemas dengan kertas pink dan pita merah, buket mawar makin indah dengan kehadiran si mungil baby breath. Sekedar informasi, baby breath putih adalah perlambang cinta abadi.

3. Bunga Mawar Biru
  • Jika pasangan yang menemani Anda saat Valentine adalah sosok cinta pertama, maka buket mawar biru adalah pilihan tepat. Bunga yang misterius ini punya banyak makna luar biasa termasuk perasaan setia, percaya diri dan kebijaksanaan yang luhur. Kami menyempurnakan si biru ini dengan rangkaian baby breath putih sebagai perwakilan cinta abadi. Agar makin indah, buket ini dikemas dengan kertas biru-putih serta pita putih.

4. Bunga Mawar Peach
  • Ingin melamar kekasih saat Valentine tapi lidah terasa kaku? Wakilkan itu lewat mawar warna peach dengan semburat pink kekuningan sangat cantik ini. Kami paham betul kalau momen mengajak kekasih ke pelaminan harus melalui proses lembut tapi serius, untuk itulah buket mawar peach jadi pilihan tepat. Berhiaskan baby breath putih, kuatnya cinta akan semakin terasa lewat buket yang dikemas dengan kertas dan pita pink ini.




Oriza Florist sediakan Mawar Aneka Warna & Siap kirim bunga Valentine se-Surabaya

Kami menyadari bahwa setiap Valentine tiba akan ada berbagai macam perasaan yang ingin diungkapkan. Untuk itulah sebagai salah satu florist di Surabaya yang terbaik, kami paham betul jika perasaan akan bisa terwakilkan sempurna lewat bunga yang tepat. Untuk itulah kami menyediakan aneka warna mawar dan juga jenis bunga lainnya untuk Anda pilih saat Valentine.

Di tengah persaingan toko bunga mawar Valentine di Surabaya, kami tetap mampu bertahan dan jadi pilihan. Eksis sejak tahun 2012, Oriza Florist membuktikan diri sebagai tempat jual bunga di Surabaya yang terbaik. Dilengkapi manajemen profesional dan tim perangkai bunga berpengalaman, kami siap melayani seluruh pesanan bunga Anda. Jadi tunggu apalagi? Ungkapkan perasaan Anda lewat buket bunga yang cantik dari Oriza Florist Surabaya.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim