HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Tulip Putih

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-tulip-putih.html
Handbouquet Tulip Putih
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
beli bunga tulip di surabaya, jual bibit bunga tulip di surabaya, hand bouquet online surabaya

Pesan Bunga Tangan Surabaya - Saat Maaf Sulit Terucap, Tulip Putih Solusinya

Pernahkah Anda merasa begitu menyesal luar biasa ke seseorang? Karena sebuah kesalahan dan meninggalkan kekecewaan mendalam di diri orang itu, tentu saja bakal membuat Anda begitu menyesal dan sangat merasa bersalah. Ingin hati ingin meminta maaf, tapi bibir terlalu kelu terucap. Tenang saja, Anda bisa pergi ke salah satu toko bunga terdekat di Surabaya dan membeli bunga tangan (hand bouquet) untuk meminta maaf.

Meskipun memang selama ini identik bahwa bunga adalah ungkapan cinta, sejatinya makhluk hidup satu ini memiliki makna yang sangat luas. Bahkan bahasa bunga ini sudah dipelajari sejak zaman dulu yang membuat manusia semakin paham dan menggunakannya untuk keperluan berbeda. Kalau mawar memang menjadi perlambang asmara, hal serupa juga terjadi pada tulip. 


Jual Bunga Hand bouquet Surabaya - Permintaan Maaf Mendalam Lewat Tulip 

Statusnya sebagai bunga nasional Iran dan Turki membuat keberadaan tulip di Indonesia memang tak sebanyak mawar, anggrek atau seruni. Namun kami Oriza Florist sebagai salah satu toko bunga import di Surabaya, menyediakan tulip-tulip yang begitu cantik dan indah untuk mewakili perasaan Anda. Seperti yang sudah disinggung di atas, buket bunga tangan tulip juga bisa jadi pilihan tepat untuk meminta maaf.

Hanya saja tulip yang dipilih jelas bukanlah tulip merah. Sama halnya seperti mawar merah, tulip merah adalah perlambang cinta yang mendalam sehingga cocok diberikan untuk mengungkapkan isi hati pada sosok tercinta. Sementara untuk permintaan maaf, kami menawarkan tulip warna putih untuk Anda. Tak banyak yang tahu kalau tulip putih ini adalah simbol dari sebuah kesucian.

Bukan hanya kesucian, tulip putih juga menyampaikan bahasa kepolosan sekaligus kerendahan hati. Hal-hal ini adalah kata yang tepat untuk mewakili permintaan maaf. Saat Anda merasa menyakiti hati seseorang entah sengaja atau tidak tapi merasa kelu untuk terucap, bisa menggunakan rangkaian tulip putih dari Oriza Florist. Memberikan buket bunga tulip putih, akan membuat perasaan bersalah yang menyesaki dada bisa terangkat.

Agar tampilan buket bunga tangan tulip putih ini semakin sempurna, kami merangkainya dengan baby breath putih. Bunga berbentuk kecil dan sangat mungil ini sudah sejak lama mewakili perasaan yang tulus dan murni. Dibungkus dengan kertas dan pita putih, handbouquet tulip putih adalah salah satu bentuk bahwa kami adalah toko bunga Surabaya yang menghargai betul keberanian seseorang dalam meminta maaf.


Bunga Tangan Murah Surabaya - Tulip Putih, si Cantik Primadona Oriza Florist

Jika mungkin kebanyakan toko bunga hidup di Surabaya cuma sekedar merangkai bunga indah diberikan kepada pembeli, hal itu tidak berlaku di Oriza Florist. Keunggulan kami dengan tim perangkai yang profesional dan memahami para pelanggan adalah prinsip dasar yang wajib dipahami. Kami siap menerima ide Anda untuk kemudian dikembangkan menjadi rangkaian bunga terindah, beda dari yang biasanya.

Bagi kami setiap bunga punya caranya tersendiri untuk mewakili si pemberi. Bunga bukanlah sekedar tanaman yang mewangi dan diletakkan di vas bunga belaka. Bunga justru bisa menemani seseorang yang merasa rendah diri dalam menyatakan perasaan terdalam. Untuk itulah para pelanggan bisa bas mengungkapkan isi hati mereka yang akan kami tampilkan lewat buket bunga.

Langsung saja berkunjung ke lokasi kami di jalan Kayun jika Anda ingin meminta maaf kepada sosok terkasih lewat bunga. Manajemen yang profesional jelas akan memberikan pelayanan terbaik hingga bunga itu sampai ke penerima. Sebagai toko buket bunga murah di Surabaya, Oriza Florist menyediakan harga terjangkau untuk semua pelanggan. Karena kami paham, setiap orang bebas untuk menyatakan perasaannya.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim