HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Mawar Peach 111016

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-mawar-peach-111016.html
Handbouquet Mawar Peach 111016
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga buket bunga di kayoon surabaya, toko bunga tangan di surabaya, bunga tangan pengantin surabaya

Mawar Peach, Hadiah Tepat untuk Penghuni Baru kreasi cantik dari Oriza Florist Surabaya

Tak ada yang bisa memungkiri betapa identiknya perasaan cinta mendalam dengan mawar merah. Bahkan karena begitu ikonik, hampir seluruh toko bunga Surabaya pasti menyediakan mawar merah. Padahal tahukah Anda kalau ternyata warna mawar itu ada banyak variannya dan masing-masing memiliki makna berbeda? Selain berbeda makna, mawar juga bukanlah bunga yang cuma bisa jadi pertanda asmara saja.

Salah satu warna mawar yang memiliki makna tak biasa ada pada mawar peach. Jika Anda tak tahu, warna peach ini memang tampak cukup unik karena terlihat seperti merah muda yang kekuningan. Jika mawar merah memiliki pesona warnanya yang begitu berani, maka mawar peach dianggap punya keindahan yang sangat elegan. Warna pastel yang lembut semakin membuat mawar peach begitu identik dengan perempuan.

Karena punya makna yang berbeda, Oriza Florist sebagai salah satu toko bunga di Surabaya yang terkemuka pun menawarkan produk buket bunga mawar peach. Bukannya sebagai perlambang cinta, buket bunga tangan alias handbouquet mawar peach bisa menjadi hadiah yang tepat untuk penghuni baru entah tetangga samping rumah atau karyawati baru di tempat kerja.


Beda Warna Bunga Beda Makna, tidak semua florist di Surabaya yang menjual

Pemilihan buket bunga tangan mawar peach sebagai hadiah penghuni baru tak lepas dari simbol yang diwakilkannya yakni bermakna kesopanan serta kehangatan. Bahkan lebih lanjut, hampir seluruh bunga yang punya dominan warna peach hingga oranye memang jadi perlambang atas energi yang baru dan sangat antusias. Tak jarang kalau mereka yang tengah syukuran rumah atau kantor baru akan sangat cocok menerima buket mawar peach.

Untuk buket mawar peach ini, Oriza Florist melengkapinya dengan rangkaian bunga baby’s breath yang sangat mungil itu. Anda pun bisa sedikit menggantinya dengan bunga bakung putih yang menjadi perlambang kerendahan hati serta kebahagiaan. Agar makin sempurna saat diberikan, kami membungkusnya dengan kain/kertas berwarna cokelat yang sungguh cantik untuk dipajang.

Pemahaman bahwa mawar peach ini punya makna tak biasa memang belum tentu dipahami oleh florist Surabaya yang lain. Bahkan Anda sebagai pembeli dan penerima buket bunga pun mungkin cukup asing dengan makna berbeda dalam setiap warna bunga. Contohnya seperti bunga berwarna kuning ternyata bisa bermakna persahabatan, bunga berwarna hijau berarti kesehatan hingga bunga berwarna ungu sebagai kebanggaan.

Oriza Florist, Toko bunga Terbaik di Surabaya Punya Banyak Pilihan Warna Bunga

Lantaran tiap bunga memiliki makna yang berbeda, ada baiknya Anda untuk selalu bertanya kepada setiap pengelola Surabaya florist. Jangan sampai Anda yang ingin memberikan buket bunga untuk tetangga baru malah keliru memberikan seikat mawar merah. Tentu perasaan yang disampaikan juga bakal berbeda jauh, bukan? Untuk itulah ada baiknya Anda memilih toko bunga yang benar-benar dipercaya.

Menjadi solusi akan segala kegalauan, Oriza Florist hadir sebagai salah satu toko bunga di Surabaya yang sangat bisa diandalkan. Memiliki manajemen yang profesional dan tenaga perangkai bunga berpengalaman, kami bisa membuat buket dan rangkaian bunga indah yang menggambarkan perasaan Anda dengan tulus. Seluruh pesanan akan dibuat secara maksimal dan diantarkan tepat dengan tenggat waktu yang diberikan.

Kendati ada banyak sekali florist di Surabaya, kami pun mampu bertahan meskipun sudah berdiri sejak tahun 2012. Alamat yang mudah dicari yakni di jalan Kayun juga jadi alasan kenapa banyak orang mempercayakan buket bunganya kepada kami. Tak ada waktu berkunjung? Tenang saja, Oriza Florist bisa dihubungi kapanpun dan di manapun lewat WhatsApp secara online. Jadi, siap berikan hand bouquet mawar peach untuk tetangga yang baru pindah?
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim