HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Boneka 20160729

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-boneka-20160729.html
Handbouquet Boneka 20160729
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
buket bunga boneka surabaya, toko hand bouquet di surabaya, hand buket murah surabaya, jual hand bouquet wedding surabaya

Jual buket bunga boneka Surabaya - Momen wisuda adalah saat yang istimewa bagi kehidupan seseorang. Apalagi jika yang wisuda adalah sosok terkasih, Anda tentu akan ingin memberikan sebuah hadiah manis yang bisa membuatnya bahagia. Bingung mau beli kado wisuda apa? Sepertinya buket bunga boneka bisa Anda pilih. Berkesan imut, buket bunga boneka kini bisa mudah ditemukan di toko bunga daerah Surabaya.

Meskipun terkesan sangat feminin, sebetulnya buket bunga boneka juga bisa diberikan oleh seorang perempuan ke pria pujaannya. Tak banyak yang tahu jika buket bunga boneka memiliki makna yang juga begitu dalam layaknya rangkaian bunga pertanda cinta. Hal inilah yang akhirnya membuat banyak florist di Surabaya mulai mengenalkan buket bunga boneka sebagai kado istimewa di hari penting sosok spesial.

Makna Boneka Teddy Bear dalam Buket Bunga by Oriza Surabaya Florist

Sosok boneka yang sering dipakai dalam buket bunga adalah teddy bear. Dibandingkan boneka lainnya, si beruang imut ini memang memiliki banyak sekali jenis tampilan dengan aneka warna dan ukuran. Tak hanya menggemaskan, boneka beruang yang namanya terinspirasi dari sosok mendiang mantan Presiden Amerika Serikat, Theodore Roosevelt ini memiliki makna mendalam soal cinta.

Anda mungkin tahu kalau beruang adalah binatang liar. Tapi meskipun begitu, beruang memiliki sifat yang sabar, penyayang dan penuh maaf. Untuk itulah jika Anda memberikan buket bunga boneka beruang, Anda senantiasa ingin menunjukan rasa sayang penuh kesabaran pada kekasih. Pemberian buket bunga boneka teddy bear di momen wisuda untuk orang tersayang juga jadi harapan agar si penerima bisa lebih dewasa.

Memahami makna luar biasanya itu, Oriza Florist sebagai salah satu toko bunga di Surabaya pun memilih boneka beruang sebagai pelengkap buket bunga tangan. Anda bisa memilih boneka beruang pink untuk perempuan atau cokelat untuk laki-laki. Setiap boneka ini dirangkai seolah-olah sedang memegang buket bunga. Untuk bunganya sendiri, Oriza Florist memilih rangkaian mawar yang memang sudah acap kali sebagai perlambang cinta.

Rangkaian mawar merah bisa Anda pilih untuk si penerima jika dia adalah sosok kekasih Anda. Tak semata merah saja, Oriza Florist juga merangkai tiga warna mawar berbeda yakni pink, peach serta putih yang bisa diberikan kepada sahabat. Karena mawar pink bermakna sosok yang lembut, peach menjadi simbol persahabatan dan mawar putih adalah lambang ketulusan.




Buket Bunga Boneka jadi Tren Baru, pesan di toko bunga online Surabaya Oriza

Sebagai salah satu florist Surabaya inovatif, buket bunga boneka ini sengaja kami tawarkan sesuai dengan tren yang berkembang. Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, kebiasaan memberikan buket bunga boneka memang jadi tren di Korea Selatan. Buket bunga tangan yang juga berisi boneka dianggap jauh lebih cute dan menarik daripada buket bunga tangan pada umumnya.

Agar keinginan Anda memberikan buket bunga boneka sempurna, ada baiknya memilih toko bunga yang tepat. Demi memenuhi keinginan itu, kami pun muncul sebagai tempat jual bunga di Surabaya pilihan banyak orang. Sudah banyak pelanggan yang mempercayakan pesanan bunga pada kami. Jaminan ketepatan waktu dengan tenaga kerja profesional adalah kunci utama kenapa kami mampu terus dan tetap bertahan.

Kami sadar betul bahwa buket bunga boneka bukanlah sekedar hadiah wisuda semata. Namun buket bunga boneka adalah sebuah hadiah yang mewakili betul perasaan terdalam Anda. Sebagai Surabaya florist terdepan, kami tahu bahwa perasaan harus disampaikan secepatnya. Jadi bagi Anda yang ingin dikenang dalam acara wisuda sosok terkasih atau sahabat tersayang, langsung saja hubungi kami untuk melakukan pemesanan.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim