HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Wedding Ir Herry Subagya

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-papan-wedding-ir-herry-subagya.html
Bunga Papan Wedding Ir Herry Subagya
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga papan bunga surabaya, bunga papan surabaya murah, bunga papan duka cita surabaya

Mau pesan bunga papan di Surabaya Florist dengan layanan FREE Delivery? Selamat, Anda sudah tepat berada disini. 😊 

Florist Terbaik Surabaya - Ungkapan Cinta Romantis Lewat Bunga Papan Pernikahan

Ketika seseorang menikah, maka hanya sentuhan kebahagiaan yang muncul dari kedua mempelai. Senyuman-senyuman lebar, perasaan puas dan doa tulus dari keluarga serta para tamu undangan adalah hal terpenting. Tak heran kalau setiap pernikahan selalu banyak kado istimewa yang dihantarkan. Salah satunya yang kini menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan khususnya Surabaya adalah produk karangan bunga papan wedding.

Tak hanya di Surabaya, tren memberikan karangan bunga papan di hari pernikahan seseorang kini juga menjamur hampir di seloroh pelosok Tanah Air. Bunga papan dianggap sebagai sebuah ungkapan bahagia secara resmi kepada kedua mempelai. Namun tahukah Anda kalau untuk bisa memberikan bunga papan yang sempurna, ada banyak hal yang wajib diperhatikan? Hal seperti itu yang dipertimbangkan oleh kami, penyedia layanan florist daerah Surabaya.

Sebagai salah satu florist bunga papan di Surabaya, kami menyediakan bunga papan pernikahan bukan hanya sekedar sebuah ucapan yang akan terlupakan. Dengan pilihan warna terbaik dan bunga-bunga yang tepat, produk bunga papan kami akan mampu membuat mempelai turut berbahagia. Karena kami paham bahwa bunga memiliki makna yang berbeda dari setiap warna serta tangkainya.


Florist Shop Surabaya - Warna-Warna Romantis di Bunga Papan Pernikahan

Salah satu produk papan bunga pernikahan yang pernah kami buat adalah pesanan Ir. Herry Subagyadi selaku Direktur Konservasi Kawasan. Diberikan untuk pernikahan Cindy Erika Pratiwi dan M. Fahmi Oktafiandy, kami memilih bunga papan dengan warna merah menyala. Untuk bagian tulisan, diberi sentuhan biru serta putih sementara demi menyempurnakannya, ada rangkaian bunga di kedua ujung bagian atas dan tengah bawah.

Pemilihan warna merah untuk bunga papan wedding ini tak lain karena makna mendalam yang dimiliki. Sudah sejak lama jika suku Tionghoa menilai kalau warna merah adalah perlambang keberuntungan. Sehingga jika dalam sebuah pernikahan diberi sentuhan merah, maka itu berarti doa agar kehidupan rumah tangga pengantin yang berbahagia selalu diliputi keberuntungan.

Bukan hanya keberuntungan, warna merah dalam pernikahan juga memberikan simbolisasi akan perasaan yang kuat, penuh semangat, kebahagiaan, keceriaan,sukacita hingga percaya diri. Agar memberikan kesan lembut, papan ini dihiasi dengan rangkaian bunga cantik yang dominan daun-daun berwarna hijau. Bunga-bunga romantis seperti mawar, krisan, baby breath dan seruni aneka warna pun diletakkan dengan tepat.

Di bagian tulisan sang pengirim, kami memilih warna biru yang merupakan perlambang dari pemandangan alam seperti langit atau laut. Untuk pernikahan sendiri, biru digambarkan sebagai suasana yang tenang sehingga bermakna ini sebagai nasihat. Dan terakhir sentuhan putih pada tulisan kedua mempelai diartikan sebagai lambang kesucian dan ketulusan. Romantisme yang begitu sederhana begitu jelas terasa pada warna putih.

Oriza Florist Jual Bunga Papan Murah Surabaya

Melihat makna mendalam dalam salah satu produk papan bunga pernikahan kami, membuktikan kalau Oriza Florist bukanlah tempat jual bunga papan murah Surabaya yang biasa. Sebagai toko bunga pilihan banyak orang, pengalaman dan profesionalisme adalah jaminan yang kami tawarkan untuk setiap pelanggan. Karena kepuasan pengirim dan penerima bunga adalah hal yang sangat penting untuk jadi perhatian kami.

Demi memastikan kedua belah pihak merasa puas atas produk bunga kami, Oriza Florist Surabaya selalu senantiasa belajar dan melakukan inovasi terhadap bunga. Karena memang bunga memiliki bahasa yang luar biasa dan belum tentu bisa dipahami semua orang. 

Untuk itulah bagi Anda yang ingin pesan bunga papan ucapan wedding, ada baiknya menyesuaikan tema dan pilihan bunga agar papan kiriman Anda mampu mencuri perhatian saat pesta.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim