HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Standing Flower 100116

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/standing-flower-100116.html
Standing Flower 100116
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga standing flower surabaya, karangan bunga duka cita surabaya, toko bunga duka cita surabaya


Jual standing flower di Surabaya - Standing flower merupakan salah satu kreasi bunga terpopuler. Dibuat dari berbagai jenis bunga yang dirangkai pada standing besi setinggi satu meter. Bentuknya yang indah dan menarik membuat produk ini memiliki harga cukup tinggi bahkan masuk kategori luxury bouquet. Namun tidak perlu khawatir, kami salah satu florist Surabaya yang menyediakan kreasi bunga standing dengan harga bersahabat.

Sebagai florist berpengalaman, kami sangat memahami kehadiran produk standing flower di tempat kami sangatlah penting untuk kalangan tertentu. Berbeda dengan bunga papan yang diletakan di luar ruangan. Jenis produk bunga standing ini lebih sering diletakan  dalam ruangan, maupun di sebelah pintu. Fungsinya lebih untuk dekorasi ruangan agar terkesan mewah dan menawan.

Kehadirannya tidak pernah absen pada acara-acara spesial. Mulai dari pernikahan maupun lamaran, acara pembukaan atau peresmian sebuah tempat atau di acara special lainnya. Makna umum dari standing flower adalah ucapan selamat dan sukses. Namun, karangan ini juga biasa hadir pada acara duka, yang bermakna turut berduka cita.

Membentuk standing flower tidaklah mudah, terdapat teknik tersendiri. Kami memiliki tim kreatif dan ahli dalam teknik tersebut. Sehingga berbagai jenis bunga, mulai bunga dalam negeri maupun luar negeri.  Misalnya krisan, desi, mawar, gerbera, anggrek, aster, dan berbagai bunga lainnya, pasti akan sempurna kami rangkai. Selain itu, tim kami sangat disiplin bahkan mampu menambah jam lembur agar pesanan selesai tepat waktu.

Selama beberapa tahun, toko florist Surabaya yang kami rintis, telah menerima pesanan standing flower dari berbagai kalangan. Mulai dari personal, lembaga, instansi pemerintah, dan masih banyak lagi. Salah satu contoh, kreasi kami adalah standing flower yang dipesan untuk acara pernikahan baru-baru ini. 
Perhatikan gambar diatas. Bunga standing pada gambar tersebut dibuat dari berpaduan bunga segar. Mulai dari bagian atas, tampak bunga krisan kuning berukuran sedang menatap ke langit. Dipadukan dengan dedaunan segar agar terlihat serasi dan alami. Kemudian dipadukan pula dengan bunga desi ukuran kecil berwarna ungu di bagian bawahnya.  Ditambahkan pula krisan putih, dan mawar putih yang melambangkan kesucian cinta.

Tak hanya itu, untuk memberi kesan ceria dan manis pada bagian bawah ditambahkan krisan kuning dan gerbara kuning. Perpaduan antara tiga warna bunga yaitu kuning, ungu, dan putih merupakan kombinasi sempurna. Sedangkan untuk model karangan bunga ini, berbentuk mengerucut ke atas hingga tampak seperti segitiga sama kaki. 

Tidak lupa, diberikan papan steroform yang dibentuk memanjang di bagian samping. Papan tersebut berwarna putih dan bertuliskan nama pasangan mempelai dan ucapan doa untuk menempuh kehidupan baru yang bahagia. Kami sangat memperhatikan jenis dan warna tulisan agar serasi dengan warna bunga. Material besi yang digunakan sebagai penyangga berbentuk artistik dengan tiga kaki.

Contoh model tersebut, masih banyak model standing flower yang telah kami buat. Bahkan Anda bisa memesan karangan bunga ini sesuai dengan keinginan. Selain standing flower,  kami juga menerima berbagai pesanan kreasi bunga. Mulai dari bunga papan ucapan selamat, bunga papan duka cita, buket bunga, bunga kotak, dan masih banyak kreasi bunga lainnya. 

Berbagai portfolio kreasi produk kami dapat dilihat di website ini atau bisa berkunjung di tempat workshop kami yang berlokasi di jalan Kayun. Sedangkan untuk pemesanan kami dapat dihubungi 24 jam melalui kontak yang tersedia. Sebagai salah satu florist bunga standing di Surabaya yang cukup ternama, kami juga menawarkan pengiriman gratis atau tanpa biaya khusus area Surabaya dan sekitarnya. Nah, tunggu apalagi, percayakan pembuatan berbagai karangan bunga Anda pada kami. 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim