HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Bunga Matahari 181215

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/hand-bouquet-bunga-matahari-181215.html
Hand Bouquet Bunga Matahari 181215
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual bunga matahari di surabaya, bunga tangan pengantin surabaya

Toko hand bouquet bunga matahari Surabaya - Bunga umumnya digunakan untuk mengungkapkan perasaan seseorang. Bukan hanya perasaan cinta tetapi juga perasaan kasih sayang kepada sahabat atau orang tua. Bahkan bunga juga sering dikreasikan sebagai simbol sebuah perayaan. Misalnya aneka karangan bunga bersama papan ucapan selamat atau bela sungkawa, aneka buket bersama kartu ucapan kecil, bunga hias mobil pengantin serta aneka rangkaian bunga segar dalam dekorasi pernikahan. 

Oriza Florist melayani pembuatan aneka kreasi karangan bunga dalam beragam bentuk. Mulai dari hand bouquet sederhana hingga karangan bunga besar yang sifatnya lebih dekoratif. Selain itu, karangan bunga ini juga bisa dirangkai dengan pilihan bunga dalam kondisi bunga segar atau kering. Salah satu jenis karangan bunga favorit yang disediakan yaitu hand bouquet bunga matahari. Bunga matahari sendiri memang terbilang banyak penggemarnya. Terutama berkat warna dan bentuk kelopak bunga yang sungguh mencuri perhatian.

Makna Tersirat di Hand Bouquet Bunga Matahari

Bunga matahari biasanya diartikan sebagai lambang kesetiaan. Hal tersebut terkait dengan arah kelopak bunga matahari yang selalu mengarah ke arah matahari bersinar. Ketika pagi hari saat matahari terbit maka kelopak bunga akan mengarah ke timur. Lalu sore hari matahari terbenam maka kelopak bunga akan mengarah ke barat. Kelopak bunga matahari berwarna kuning cerah sangat identik dengan keceriaan, kehangatan dan kebahagian. Bunga matahari dikenal termasuk bunga semusim. Anda pun bisa mendapatkan hand bouquet bunga matahari hampir di setiap tempat jual bunga di Surabaya.

Anda dapat memilih hand bouquet bunga matahari ini untuk mengungkapkan rasa kesetiaan kepada seseorang. Rasa kesetiaan ini bukan hanya kepada pasangan tetapi juga kepada sahabat atau kedua orang tua. Dengan bentuk rangkaian bunga matahari yang indah dijamin seseorang yang Anda berikan akan menjadi ceria dalam seketika.

Rangkaian Bunga Matahari Pilihan dari Petani Bunga kota Malang

Bunga matahari diperoleh langsung dari petani-petani bunga asal kota Malang. Kemudian bunga yang masih dalam kondisi segar karena baru dipetik dari tangkainya segera dirangkai oleh tenaga profesional. Alhasil, kreasi rangkaian bunga terlihat indah dan cantik. Tentu saja ini sangat menarik untuk langsung dikirimkan kepada orang spesial. Selain itu penambahan aksen bunga baby breath semakin memikat rangkaian.

Kain pembungkus rangkaian menggunakan variasi warna kuning dan merah dengan pita putih di bagian bawah. Perpaduan warna ini semakin membuat penampilannya begitu memesona dan penuh estetika serta sarat makna. Selain itu, ukuran rangkaian bunga juga dapat dikatakan besar dan yang terpenting cukup ruang agar setiap kelopak bunga matahari tidak rusak.

Kami, toko bunga Oriza Florist Surabaya melayani segala pemesanan rangkaian bunga yang Anda inginkan. Bahkan pelayanan yang diberikan sangat mengedepankan kepuasan terbaik untuk pelanggan. Semua kualitas mulai dari estetika tampilan rangkaian bunga hingga layanan tenaga-tenaga florist yang terampil menjadikannya semakin dipercaya khususnya bagi masyarakat Surabaya dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya.



Baca juga : Ungkapkan cinta kepada pasangan resmi Anda dengan karangan bunga ini



Selain itu, pemesanan tidak hanya dapat dilakukan dengan mendatangi lokasi toko bunga yang berada di Jalan Kayun Surabaya. Namun juga melalui pemesanan online melalui kontak yang kami sediakan. Sebelum pesan bunga, Anda pun dapat melihat berbagai portofolio produk kreasi rangkaian bunga di website ini. 

Proses pengiriman karangan bunga cukup cepat karena semua pekerja mengedepankan disiplin terhadap waktu pelayanan. Pengiriman juga bisa dilakukan pada hari yang sama ketika Anda memesan. Dan seluruh biaya pengiriman gratis untuk lokasi pemesanan dalam kota Surabaya.

Jadi, percayakan kebutuhan hand bouquet bunga matahari Anda di toko bunga kami. 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim