HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flower Box 311215

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/flower-box-311215.html
Flower Box 311215
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga bunga tangan surabaya, hand bouquet murah surabaya

Toko bunga murah online Surabaya - Sudah sejak lama kalau bunga memang sangat tepat dianggap sebagai perlambang perasaan. Mereka yang merasa malu dalam berucap, kerap menggunakan perantara bunga agar sebuah rasa bisa tersampaikan. Tak heran kalau akhirnya di kota-kota besar banyak ditemukan toko bunga seperti di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Bicara soal toko bunga di Surabaya, salah satu yang cukup dikenal adalah Oriza Florist. 😊

Ada berbagai jenis bunga yang dirangkai dalam flower box bisa Anda pilih. Tak bisa dipungkiri memang kalau mawar merah kerap menjadi bunga wajib dalam produk flower box. Namun tahukah Anda kalau ternyata beda warna pada bunga mawar punya makna yang berbeda pula? Bahkan lebih luas, beda bunga juga punya arti tak serupa. Supaya Anda tak bingung, berikut ini ulasan flower box mawar dari Oriza Florist.

Beda Bunga Mawar, Beda Makna

Sebagai bunga favorit sejuta umat, mawar menjadi salah satu bunga paling banyak dipilih di berbagai jasa Surabaya florist, termasuk Oriza Florist. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, beda warna mawar ternyata juga punya makna perasaan tak sama. Misalkan saja mawar merah, sangat identik dengan makna cinta kepada pasangan.

Untuk mawar berwarna pink, maknanya lebih kepada perasaan bahagia, ungkapan terimakasih dan kekaguman pada seseorang misalkan untuk pasangan resmi, orangtua, saudara atau rekan. Ada juga mawar kuning yang menandakan persahabatan. Sementara untuk mawar putih bisa melambangkan kesucian dan perdamaian. Dan pada sosok cinta pertama atau gebetan, pilihan bunga mawar berwarna peach sangatlah lengkap.

Lantas bagaimana jika ingin mengungkapkan perasaan damai dan terima kasih yang penuh syukur? Flower box dari Oriza Florist dengan rangkaian bunga mawar putih dan pink yang dipadu dengan bunga-bunga cantik lainnya. Ditata sedemikian rupa dengan tampilan yang sangat indah, perasaan Anda jelas terwakilkan seutuhnya kepada si penerima flower box. Siapapun yang membukanya, akan melihat kecantikan mawar pink dan putih sempurna.


Flower box Super Cantik & Unik dari Oriza Florist Surabaya

Melihat tampilan produk yang sangat cantik dengan penataan tepat antara tiap jenis bunga dan warnanya, flower box adalah pilihan tepat sebagai hadiah untuk orang terkasih. Ingin mencoba bunga lain selain mawar? Tenang saja, kami sebagai spesialis florist di Surabaya bisa menyediakan aneka jenis bunga untuk mewakili perasaan Anda. Namun pastikan dulu jenis bunganya supaya perasaan Anda tidak keliru.

Memahami hal itu, Oriza Florist mampu memenuhi seluruh keinginan calon pembeli dan perasaan yang ingin diwakilkan lewat flower box. Kami memiliki tim perangkai bunga terpilih dan berpengalaman. Menawarkan kreasi bunga yang unik dan elegan dalam flower box, Oriza Florist didukung tim solid agar semua pesanan selesai tepat waktu. Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa langsung datang ke jalan Kayun Surabaya.




Sebagai florist di Surabaya yang cukup popular di Jawa Timur, Oriza Florist telah melayani customer sejak tahun 2012. Selama itu, telah banyak produk yang kami hasilkan dan salah satunya yang paling populer adalah flower box. Seperti namanya, flower box adalah sebuah produk yang menampilkan penataan bunga sangat cantik di sebuah kotak entah berbentuk persegi atau bulat.

Anda di luar kota atau tak punya waktu ? Tenang saja, sebagai toko bunga Surabaya terpercaya, kami juga memiliki pilihan pemesanan secara online. Silakan saja hubungi kami dan sampaikan perasaan Anda yang siap terwakilkan lewat rangkaian flower box indah untuk orang terkasih.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim