HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Mawar Biru Spray

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/12/bunga-tangan-mawar-biru-spray.html
Bunga Tangan Mawar Biru Spray
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
penjual mawar biru di surabaya, toko bunga mawar biru di surabaya


Bunga Mawar Biru Spray Terindah di Toko Oriza Florist Surabaya

Anda pasti sangat tertarik dengan bunga mawar, bukan? Jenis bunga tersebut memang memiliki penggemar teratas. Sehingga tidak salah kalau di setiap toko bunga selalu ada mawar. Jika Anda berjalan-jalan ke Kota Pahlawan, Anda pasti akan menemukan deretan toko bunga terutama di Jalan Kayun. Salah satu florist yang memiliki produk bunga terlengkap adalah Oriza Florist. Anda akan menemukan kreasi mawar biru spray di sini.

Bunga mawar biru sering sekali ditemukan di film-film Barbie. Warna birunya begitu cantik dan elegan. Tetapi, bunga mawar biru di dunia nyata sebenarnya tidak ada. Hal tersebut dikarenakan bunga mawar tidak memiliki pigmen warna biru. Namun, di Negara Jepang melakukan rekayasa genetika pada mawar hingga terbentuk warna lavender yang mirip biru. Bunga mawar tersebut harganya sangat mahal.

Namun sebelum itu, mawar biru memang terbuat dari mawar putih yang dicelupkan kecairan berwarna biru. Tepatnya di Jerman sejak sembilan puluhan tahun lalu teknik mengubah mawar putih menjadi biru itu sudah ada. Namun, agar kelopak mawar tidak rusak, sekarang ini, teknik celup diganti menjadi teknik spray.

Semua toko bunga di Surabaya, termasuk juga kota lain menggunakan teknik sederhana tersebut. Cukup dengan mencampurkan air dengan pewarna biru dan masukan ke botol spray. Lalu semprotkan pada bunga mawar putih.



Lihat juga : Pasangan Anda berulang tahun ? Kasi kado istimewa ini yuk



Dibandingkan toko bunga Surabaya lainnya, bunga mawar biru spray dari Oriza Forist memiliki keistimewaan konsep tersendiri.

Warna Biru yang Natural dan Sempurna

Penyemprotan warna biru pada mawar putih dilakukan dengan sangat teliti dan profesional. Sehingga, menghasilkan bunga mawar biru yang begitu natural dan sempurna. Bagi orang-orang yang tidak tahu, pasti akan menyangka warna biru tersebut asli. Hal itu disebabkan warna birunya yang sangat menyatu, halus, dan merata. Warna biru tua yang menyala cantik dan begitu mempesona.

Mawar Biru yang Memiliki Banyak Makna

Seperti bunga yang lainnya, mawar biru juga menyampaikan makna. Memberikan mawar biru pada seseorang dapat diartikan sebagai pengungkapan bahwa seseorang tersebut spesial. Jika Anda merasa hubungan yang ambigu atau mustahil, Anda dapat memberikan mawar biru. Makna lainnya adalah kesempatan. Sehingga ketika Anda ingin memberikan kesempatan pada orang lain, berikan saja mawar biru.

Bunga Tangan Mawar Biru Spray yang Menawan

Bunga mawar biru semakin indah jika dirangkai kemudian ditambah dengan bunga baby breath sebagai pemanis. Selanjutnya dibungkus hingga menjadi buket mempesona menggunakan kertas maupun kain motif. Tentu saja, kertas maupun kain tersebut disesuaikan dengan warna bunga. Sehingga, terlihat serasi dan membuat tampilan semakin istimewa.

Memberikan bunga mawar biru spray pastilah akan membuat penerimanya terpana. Karena Anda telah memberikan mawar yang sangat langka dan tentunya memiliki makna. Karena itulah, mawar tersebut sangat cocok untuk diberikan pada orang istimewa, misalnya kekasih, atau seseorang yang dicintai.

Sekarang, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan karangan bunga mawar biru spray yang sempurna, karena kini sudah bisa Anda dapatkan di Oriza Florist Surabaya. Selain itu, ada banyak produk karangan bunga lainnya yang tak kalah cantik. Mulai papan bunga dukacita, bunga hias untuk acara wedding termasuk hiasan mobil pengantin, berbagai buket, dan masih banyak lagi.

Oriza Florist merupakah salah satu penjual bunga mawar biru di Surabaya yang telah berdiri sejak 2013, kini membuka layanan pemesanan online yang dibuka 24 jam. Jadi, sangat memudahkan Anda untuk memesan produk bunga. Apalagi, harga produk cukup terjangkau dengan proses pemesanan cepat.

Baca juga : Lihat ini dulu ini sebelum pesan bunga di Oriza Florist
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim