HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Dukacita Sharon Florist

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/12/bunga-papan-dukacita-sharon-florist.html
Bunga Papan Dukacita Sharon Florist
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
bunga papan duka cita surabaya, pesan bunga papan di surabaya

Toko Bunga Surabaya Oriza menjual Papan Bunga Dukacita Terlengkap

Bunga bukan hanya cantik, tetapi setiap warna bahkan jumlah yang dirangkai pun memiliki arti. Salah satu produk karangan bunga yang cukup populer adalah bunga papan ucapan yang sering terlihat di acara bahagia, seperti pernikahan atau peresmian suatu tempat. Di samping itu, papan bunga juga cukup sering hadir sebagai pesan belasungkawa, yang biasa disebut bunga papan dukacita. Salah satu toko bunga papan di Surabaya yang cukup dikenal adalah Oriza Florist.

Membuat papan bunga dukacita tidak semudah produk bunga yang lain. Sebab produk satu ini harus dirangkai dengan sebaik mungkin agar pesan simpati tersampaikan. Sehingga jika Anda memberikannya, papan bunga dukacita mampu mewakili perasaan duka cita mendalam Anda. Selain itu, rangkaian bunga tersebut juga memberikan kekuatan serta kesabaran untuk keluarga yang ditinggalkan.

Oriza Florist sangat memahami makna papan bunga dukacita. Sebagai toko bunga di Surabaya yang berdiri sejak 2012, kami telah menghadirkan berbagai jenis dan model papan bunga dukacita. Salah satu kreasi kami adalah bunga papan dukacita yang dipesan oleh Sharon Florist Bali beberapa waktu lalu.

Bunga Papan Dukacita dengan Perpaduan Warna yang Pas

Anda dapat melihat perpaduan warna dari bunga papan dukacita pesanan Sharon Florist Bali yang dinamis serta serasi. Seperti bunga dukacita lainnya, dominasi hijau sebagai alas papan dan hijaunya dedaunan sebagai hiasan tepi papan merupakan simbol penghiburan kepada keluarga yang ditinggal. Selain itu, warna kuning pada bunga dan tulisan memiliki makna duka yang mendalam. 

Ditambah kombinasi warna bunga lain seperti merah muda yang bermakna cinta, ditambah bunga putih yang menggambarkan kesucian. Jika ditarik simpulan dari berbagai warna bunga tersebut, seseorang yang mengirim bunga itu menyampaikan duka mendalam, cinta, serta doa yang suci untuk kebaikan dalam perjalanan almarhum atau almarhumah menuju surga.


Intip juga : Kreasi bunga dukacita tidak hanya berupa papan bunga saja. Lihat ini!


Bunga Papan Ucapan Dukacita dengan Model yang Elegan

Selain warna bunga, model papan dukacita juga sangat diperhatikan. Ada berbagai model, bahkan Anda dapat memesan sesuai keinginan. Misalnya, model setengah lingkaran pada bagian atas, samping kanan, dan kiri. Model ini akan menampilkan kesan elegan. Untuk ukuran papan, besarnya standart seperti papan dukacita yang lainnya. Sedangkan untuk kayu penyangganya, dijamin kuat dan tidak akan mudah roboh.

Material Produk Bunga Papan dari Bahan Berkualitas

Material yang digunakan pada produk ini adalah papan dari sterofoam yang tebal, sehingga tidak akan mudah patah. Penggunaan bahan sterofoam juga digunakan pada tulisan, mulai tulisan turut berduka cita, nama orang yang meninggal, serta nama orang atau perusahaan yang memberikan papan bunga tersebut. Sterofoam tersebut memiliki warna yang disesuaikan dengan desain agar serasi.

Selain itu, bunga yang digunakan adalah perpaduan antara bunga segar dan bunga imitasi. Termasuk dedaunan yang digunakan. Untuk jenis bunga segarnya biasanya menggunakan bunga aster, seruni, krisan, dan bunga jenis lainnya.





Tempat jual bunga di Surabaya memang begitu banyak, karena itulah kami selalu meningkatkan kualitas serta pelayanan untuk para pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan berbagai produk bunga yang lebih variatif. Tidak hanya papan bunga dukacita, tetapi juga ada berbagai buket cantik, hiasan bunga mobil pengantin, dekorasi taman dan masih banyak lagi.

Anda dapat memesan produk kami melalui website kami maupun datang langsung ke toko florist kami di Jalan Kayun Surabaya. Pemesanan karangan bunga secara online buka 24 jam. Sehingga Anda dapat memesannya kapan saja.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim