HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Pernikahan Wagub Jatim

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/09/bunga-papan-pernikahan-wagub-jatim.html
Bunga Papan Pernikahan Wagub Jatim
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga bunga papan di surabaya


Di Jawa Timur, khususnya Surabaya, Oriza Florist Surabaya menjadi salah satu referensi terbaik sebagai tempat belanja karangan bunga yang terpercaya. Terbukti toko bunga kami sejak tahun 2012 semakin berkembang dengan melihat animo masyarakat Surabaya yang pesan bunga di tempat kami. Untuk melengkapi kepercayaan pelanggan kepada kami, kini pesan bunga di tempat kami dapat dilakukan secara online, tanpa harus datang ke lokasi kami di Jalan Kayun Surabaya

Salah satu tokoh masyarakat yang mempercayai toko bunga kami untuk mengirimkan ucapan dalam bentuk papan bunga adalah Wakil Gubernur Jawa Timur. Papan ucapan yang dipesan adalah papan yang bertuliskan Happy Wedding untuk kedua mempelai pengantin. Dalam papan itu, berbagai jenis bunga dirangkai yang mengiringi tulisan nama kedua pengantin. 

Yang menarik tidak hanya bunga-bunga dan desainnya saja. Model tulisan kedua nama mempelai didesain dengan font yang romantis berwarna pink. Tidak ketinggalan kami menambahkan gambar hati yang bertaburan agar kesan romance nya semakin kuat. 

Desain papan ucapan pernikahan seperti di atas cocok untuk mewakili rasa bahagia terhadap hari suci kolega Anda. Jika desain yang dipilih oleh Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut merupakan desain yang simple tapi eksklusif, Anda bisa memilih desain lain yang sesuai dengan kemauan Anda.



Intip juga :
Inilah Bunga Papan Pernikahan yang pernah dipesan Gubernur Jatim



Kami memiliki banyak contoh desain berbagai karangan bunga cantik untuk papan pernikahan sehingga bisa digunakan sebagai referensi Anda. Anda juga dapat memesan papan bunga dengan desain sendiri sesuai dengan selera. Dibantu oleh tim florist profesional dalam membuat papan karangan bunga, hasilnya ? Sungguh sangat tidak mengecewakan dengan mempercayakan toko bunga Surabaya kami sebagai referensi florist pilihan utama. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim