HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Papan Bunga Wedding Amir Rita Jakarta

https://www.floristonlinesurabaya.com/2014/09/papan-bunga-wedding-amir-rita-jakarta.html
Papan Bunga Wedding Amir Rita Jakarta
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
Papan Bunga Wedding Amir Rita Jakarta

Cari toko bunga Surabaya online yang SIAP terima order 24 jam ? Pesannya bisa online lagi?! Gak salah, cuma ORIZA Florist Surabaya yang bisa begitu. Pelayanannya ramah, proses pengerjaannya cepat dan siap delivery kapan aja. Pokoknya gak bakalan kecewa kalau pesan bunga di Oriza Florist.

Untuk kesekian kalinya pasangan Amir dan Rita dari Jakarta memesan bunga papan ucapan selamat di tempat kami. Kali ini ditujukan atas pernikahan pasangan Anthony dan Gillian. Bunga papan yang kami buat dari sterofoam tersebut didominasi oleh warna pink, melambangkan romantisme sepasang kekasih. Bagian atas kita lihat ada bagian pita berwarna putih yang tertulis letter 'Happy Wedding' berwarna pink. Di setiap bagian sudut papan kami rangkaikan karangan bunga segar sehingga semakin kuat nuansa romantisnya.



Kreasi bunga papan lainnya:



Buat yang mau pesan bunga di Surabaya, jangan salah pilih toko florist ya? Yuk, pesan di Oriza Florist aja. Bisa pesan online lho. Maksudnya, bagi yang gak ada waktu datang ke tempat kami, bisa langsung kontak kami aja via telepon, hp, email, dll. Semua media kontak sudah kami cantumkan di website ini. Jadi gak perlu panas panasan atau macet macetan untuk datang ke tempat kami. Tim florist Surabaya kami siap bekerja untuk Anda !

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim