HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Papan Bunga Selamat Mal Olympic Garden

https://www.floristonlinesurabaya.com/2014/09/papan-bunga-selamat-oriza-florist.html
Papan Bunga Selamat Mal Olympic Garden
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
Papan Bunga Selamat Mal Olympic Garden

Toko bunga Surabaya online ORIZA FLORIST selalu memberikan pelayanan yang profesional untuk setiap pemesanan karangan bunga Anda. Kreasikan karangan bunga Anda bersama kami, yang sudah cukup berpengalaman di bidang merangkai bunga dengan berbagai kreasi cantik dan unik.

Bunga papan kami kali ini dipesan oleh klien kami Mal Olympic Garden. Bunga papan kami buat menggunakan teknologi digital printing tidak lagi menggunakan sterofoam seperti pada umumnya. Dengan paduan warna putih, orange dan pink, sekilas papan bunga tersebut terlihat cukup elegan. Dalam bagian bidang papan terdapat logo-logo perusahaan partner dari klien kami yang saat itu sedang melakukan opening kantor cabangnya di Surabaya. Karangan bunga segar juga kami letakkan di bagian sudut atas papan.



Lihat juga :



Monggo, siapa lagi yang mau pesan bunga papan di Surabaya ? Yang mau datang langsung ke workshop kami juga bisa. Sekalian melihat bagaimana proses produksi yang dilakukan oleh teman-teman florist kami. Toko dan workshop kami itu lokasinya cukup bisa dijangkau kok. Tepatnya di sentra florist Pasar Bunga Kayoon Surabaya. Kita tunggu kedatangannya ya? Jangan lupa sekalian order lho ... :)

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim