HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flowerbox Valentine Edition 2018

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/flowerbox-valentine-edition-2018.html
Flowerbox Valentine Edition 2018
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga valentine di surabaya, jual bunga valentine di surabaya, pesan bunga valentine di surabaya

Flower Box untuk Merayakan Valentine untuk Tunjukkan Kasih Sayang

Flower box adalah salah satu rangkaian bunga kekinian yang banyak diminati. Mempunyai bentuk yang lebih elegan dan juga berkelas, flower box memberikan kesan yang juga tidak akan menyenangkan. Terutama ketika Hari Valentine yang identik dengan memberikan bunga. Flower box inipun bisa Anda pesan di toko bunga bouquet di Surabaya, Oriza Florist


MOHON MAAF. Bagi saudara yang Muslim dihimbau untuk tidak merayakan Hari Valentine mengikuti fatwa yang sudah dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Tetap toleransi dan menghormati saudara lain yang non muslim untuk merayakannya

Alasan Kenapa Harus Memberikan Flower Box di Hari Valentine 

Memberikan flower box pada Hari Valentine rupanya masih asing. Kebanyakan masyarakat lebih memilih hand bouquet. Adapun alasan kenapa Anda harus memberikan flower box ketimbang hand bouquet. Dimana berikut ini adalah beberapa alasannya: 

Lebih Elegan 

Sudah disebutkan tadi bahwa flower box sendiri lebih terkesan elegan dibandingkan dengan hand bouquet. Flower box dapat dipesan dengan berbagai bentuk, salah satunya adalah dengan bentuk hati yang identik dengan simbol Valentine. Dilengkapi dengan warna box yang beragam dan dipesan sesuai dengan keinginan, maka jelas jenis bouquet ini akan menjadi hadiah yang unik dan berkesan. 

Dapat menggunakan berbagai Jenis Bunga 

Sama seperti hand bouquet, Anda pun bisa menggunakan jenis bunga apapun untuk dijadikan rangkaian flower box. Untuk Hari Valentine sendiri, bunga mawar adalah pilihan yang tepat. Dimana Anda bisa menggunakan bunga ini untuk menunjukkan rasa cinta kepada orang terdekat. 

Tidak hanya itu saja, flower box pun bisa menggunakan jenis bunga lain yang bisa dikreasikan sedemikian rupa agar menjadi semakin cantik. Anda pun bisa mencocokan arti bunga dengan perasaan yang akan ditunjukkan pada saat merayakan Hari Valentine. Sudah pasti hadiah dari flower box ini akan membuat kesan yang tidak mungkin terlupakan. 

Bisa disisipkan Hadiah 

Alasan lain kenapa memberikan flower box di Hari Valentine terlihat lebih baik daripada hand bouquet adalah bisa Anda sisipkan hadiah. Box yang digunakan pada rangkaian ini, dapat menyimpan hadiah yang Anda siapkan. Bahkan yang merangkai bunga pun bisa membuat hadiah ini sebagai kejutan yang sangat berarti. Anda bisa memesannya di salah satu toko bunga terfavorit daerah Surabaya, yaitu Oriza Florist

Lebih Aman saat dikirimkan 

Mengirimkan flower box di Hari Valentine pun dinilai lebih aman dibandingkan dengan hand bouquet. Karena merangkai bunga dalam box jelas berbeda dengan hand bouquet, sehingga saat dikirim bunga tidak akan mudah rusak. Hal inilah yang membuat flower box lebih banyak dipilih daripada rangkaian bunga lainnya. 

Harga Terjangkau 

Flower box sendiri pun juga tidak memiliki harga yang tidak terlalu mahal, apalagi dengan jenis bunga dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Anda bisa memilih ukuran juga, di Oriza Florist bahkan bisa memesan flower box berukuran jumbo sesuai keinginan. Tentu saja ini akan memberikan kesan yang berbeda ketika Anda merayakan Hari Valentine bersama dengan orang yang dicintai. 


Pesan Flower Box di Toko Bunga Surabaya Oriza Florist, GRATIS KIRIM

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa Oriza Florist adalah salah satu toko bunga yang akan memberikan pelayanan terbaik kepada Anda. Pemesanan flower box dengan berbagai jenis bunga pun bisa Anda pesan kapan saja. Karena toko kami selalu buka tanpa hari libur, Anda pun bisa memesan karangan bunga untuk berbagai keperluan. 

Anda yang ingin memesan pun bisa datang ke toko bunga di kota Surabaya milik kami yang beralamatkan di Jalan Kayun No 40, Surabaya. Anda bisa datang kapan saja untuk mendapatkan karangan bunga di Hari Valentine untuk orang yang Anda cintai.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim