HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flowerbox Boneka untuk Valentine Day 2018

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/flowerbox-boneka-untuk-valentine-day.html
Flowerbox Boneka untuk Valentine Day 2018
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
bunga valentine murah surabaya, harga bunga valentine surabaya, toko bunga valentine surabaya

Hadiahkan Orang yang Dicintai di Hari Valentine dengan Aneka Jenis Flower Box Boneka 

Memberikan bunga di Hari Valentine adalah tindakan yang sangat romantis. Bahkan sudah seperti budaya memberikan bunga di saat hari yang melambangkan kasih sayang tersebut. Salah satu jenis karangan bunga yang sangat unik dan indah untuk diberikan di Hari Valentine adalah flower box yang bisa dipesan di toko bunga cantik Surabaya, Oriza Florist


MOHON MAAF. Bagi saudara yang Muslim dihimbau untuk tidak merayakan Hari Valentine mengikuti fatwa yang sudah dikeluarkan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Tetap toleransi dan menghormati saudara lain yang non muslim untuk merayakannya

Macam Jenis Flower Box Untuk Diberikan di Hari Valentine, Bisa Pakai Boneka

Flower box yang bisa Anda pesan di Hari Valentine sendiri ternyata ada banyak macamnya. Dimana akan lebih romantis jika Anda memilih salah satu jenis yang akan disebutkan nanti. Berikut ini adalah beberapa jenis flower box yang bisa Anda pesan: 

Flower Box Jumbo 

Jenis flower box jumbo ini bisa Anda pesan untuk merayakan Hari Valentine bersama dengan pasangan atau keluarga. Seperti namanya, flower box ini sendiri memiliki ukuran yang sangat besar dan bisa dirangkai sesuai bentuk yang diinginkan. Anda pun bisa memilih aneka bunga yang melambangkan Hari Valentine, seperti bunga mawar. 

Flower Box Boneka dan Coklat 

Akan lebih berkesan lagi ketika Anda memesan flower box boneka dan coklat. Memesan jenis flower box ini sendiri seperti paket lengkap dalam merayakan Hari Valentine. Coklat yang identik dengan Hari Kasih Sayang dengan bunga dan boneka jelas akan memberikan kesan yang tidak akan dilupakan. Apalagi bagi yang menerimanya, sudah pasti akan selalu diingat sepanjang hidup. 

Flower Box dan Buah 

Jenis selanjutnya yang juga akan memberikan kesan yang tidak akan dilupakan adalah flower box dengan buah. Jenis yang satu ini mungkin bisa diberikan tidak hanya pada Hari Valentine saja, tapi juga untuk diberikan kepada orang yang sedang sakit. Selain bisa memberikan semangat, flower box jenis ini bisa membuat perasaan orang yang menerima menjadi bahagia. 

Flower Box full Bunga Mawar 

Nah, untuk jenis yang satu ini sendiri sepertinya memang akan cocok diberikan pada saat Hari Valentine. Anda dapat memesan flower box full dengan bunga mawar dari aneka warna. Dimana memang hari kasih sayang ini sangat cocok menggunakan mawar merah yang menunjukkan gairah cinta. Tapi, Anda bisa menggunakan warna lain seperti putih atau pink. Sudah pasti hari Valentine akan semakin membahagiakan. 

Flower Box dengan Coklat 

Jika sebelumnya adalah flower box dengan coklat dan boneka, untuk jenis yang satu ini hanya ditambahkan coklat. Anda dapat menggunakan choco ball atau coklat batangan biasa untuk melengkapi flower box yang satu ini. Sudah pasti memberikan flower box yang satu ini akan meninggalkan kesan indah di Hari Valentine bersama dengan pasangan atau keluarga. 


Cari Flower Box Murah Berkualitas di Surabaya? Oriza Florist tempatnya! 

Ketika Anda ingin memesan flower box untuk Hari Valentine, maka percayakan kepada Oriza Florist Surabaya. Toko bunga kami menyediakan banyak jenis flower box, bahkan bisa dipesan sesuai dengan keinginan Anda. Oriza Florist memastikan bahwa Hari Valentine Anda akan lebih berkesan. 

Anda yang ingin memesan flower box khusus Hari Valentine atau hari spesial lainnya, bisa langsung mengunjungi toko bunga daerah Surabaya milik kami yang beralamatkan di Jalan Kayun No 40, Surabaya. Oriza Florist selalu buka secara online selama 24 jam, sehingga bisa melayani pesanan dari Anda kapan saja. Bahkan kami memastikan semua bunga asli yang ada akan selalu dalam kondisi yang segar.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim