HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Mawar Hitam 1608211420

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-mawar-hitam-1608211420.html
Hand Bouquet Mawar Hitam 1608211420
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga bunga hand bouquet surabaya, penjual mawar hitam di surabaya, toko bunga mawar hitam surabaya,

Jual bunga mawar hitam di Surabaya - Selama ini orang-orang mengenal bunga mawar berwarna merah sebagai perlambang cinta. Ya, mawar merah yang merekah begitu cantik adalah simbol perasaan cinta mendalam. Tak heran kalau seluruh toko bunga Surabaya pasti akan menyediakan mawar sebagai bunga wajib dalam setiap produknya. Bahkan bisa dibilang kalau sebuah toko belum pas disebut toko bunga jika tak menyediakan mawar merah ini.

Dalam perkembangannya, para florist Surabaya mulai mencoba bermain dengan warna-warna bunga mawar yang lain. Yap, saat ini menemukan mawar berwarna putih, pink, peach atau oranye adalah hal lumrah dalam sebuah rangkaian buket bunga tangan. Namun bagaimana jadinya kalau bunga mawar hitam menjadi pilihan utama dalam sebuah buket bunga? Enggan menerima? Jangan cemas dulu, mawar hitam tak segelap yang Anda duga.


Makna Mawar Hitam Tak Selamanya Gelap

Dibandingkan mawar berwarna merah, pink, putih atau peach, mawar hitam memang tampak tidak nyata. Ada yang bilang mawar warna hitam hanya bisa diperoleh dari rekayasa genetika. Namun tahukah Anda kalau mawar hitam juga bisa ditemukan di dunia nyata meskipun luar biasa langka. Di mana mawar hitam hanya bisa tumbuh di pedalaman hutan belantara yang memang jarang terkena sinar matahari.

Banyak Surabaya florist yang enggan memilik mawar hitam dalam rangkaian buket bunganya karena identik dengan kematian. Sudah sejak lama jika warna hitam adalah simbol kehilangan dan duka. Namun dalam kaitannya dengan bunga mawar, hitam tidak selamanya bermakna gelap. Bahkan mawar hitam dianggap sebagai simbol harapan dan keberanian untuk perasaan cinta yang baru.

Hal ini seolah dikuatkan dengan keyakinan bangsa Irlandia yang sejak dulu memilih mawar hitam sebagai lambang keberanian sekaligus kegigihan saat melawan Inggris. Tak cuma itu saja, warna hitam merupakan warna netral yang tidak akan berubah meskipun dicampur dengan warna apapun. Sehingga memberikan mawar hitam adalah penggambaran cinta Anda yang begitu setia dan tak akan tergoyahkan oleh masalah apapun.

Dengan makna yang begitu mendalam dan istimewa, Oriza Florist sebagai florist di Surabaya yang inovatif pun menawarkan rangkaian buket bunga mawar hitam untuk Anda. Kami memahami betul bahwa butuh keberanian untuk memulai cinta yang baru. Bahwa cinta memang harus dilandasi betul oleh kesetiaan dan gelap tak selamanya kelam, karena bisa saja kegelapan itu yang membawa Anda menuju hubungan lebih istimewa.


Oriza Florist - Toko Bunga Surabaya Terbaik sediakan Mawar Hitam

Lantaran cukup langka, untuk itulah hanya toko bunga tertentu saja yang menyediakan bunga mawar hitam. Namun tenang saja, Oriza Florist mampu menyediakan mawar misterius ini kepada Anda. Tak cuma mawar hitam, kami juga memberikan rangkaian bunga aster putih dalam buket bunga Anda. Pemilihan aster dikarenakan bunga yang mekar pada siang hari ini adalah perlambang kemurnian sekaligus kisah kasih yang setia.

Sehingga bisa dibilang jika penggabungan mawar hitam dan aster putih adalah sebuah ungkapan cinta yang tak biasa. Bagi siapapun penerima buket bunga mawar hitam, haruslah merasa spesial. Karena memang kebanyakan orang-orang masih menggunakan mawar merah, pink atau putih sebagai perwakilan sebuah perasaan.

Berangkat dari ulasan di atas, kami paham betul kalau setiap pelanggan itu istimewa. Sehingga apapun keinginan perasaan mereka, kami sebagai salah satu toko bunga di Surabaya terdepan siap untuk menerjemahkan lewat bunga. Tak hanya terlihat cantik, buket bunga tangan dari kami mempunyai makna mendalam. Jadi jangan ragu lagi untuk mengungkapkan perasaan Anda untuk sosok tersayang lewat buket bunga tangan.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim