HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Mawar Mix Colour

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/hand-bouquet-mawar-mix-colour.html
Hand Bouquet Mawar Mix Colour
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual hand bouquet murah di surabaya, buket bunga murah surabaya, harga buket bunga mawar di surabaya,

Pesan bunga tangan Surabaya - Memiliki seorang kekasih memang menyenangkan. Selain bisa membuat hari-hari Anda makin berbunga, sosok kekasih adalah yang akan mendukung seluruh tujuan hidup yang positif. Namun ada kalanya sekalipun sudah kekasih, tetap terasa malu untuk mengungkapkan cinta. Tak heran kalau akhirnya dipilihlah bunga rangkaian florist Surabaya sebagai langkah tercepat untuk mengungkapkan perasaan.

Salah satu bunga yang paling sering dipilih di Surabaya florist untuk diberikan kepada sosok tersayang adalah mawar. Sudah sejak lama memang kalau mawar merupakan perlambang cinta. Namun dalam setiap warna mawar yang berbeda, cinta yang diungkapkan juga berarti tak sama. Hal ini justru seharusnya menjadi peluang untuk Anda mengungkapkan cinta yang tak biasa lewat buket bunga mawar berwarna campur.


Warna Bunga berikan Makna Berbeda

Mungkin tak banyak dari Anda yang tahu jika bunga mawar memiliki lebih dari 100 spesies dengan aneka warna beragam. Bukan cuma mawar merah atau putih yang sudah dikenal luas, ada warna-warna lain yang begitu unik dan memiliki makna berbeda. Bahkan bahasa bunga mawar sampai dijelaskan secara psikologis lantaran memiliki kandungan pesan khusus. Jadi ada baiknya Anda memilih warna mawar sesuai dengan kata hati.

Contohnya seperti ungkapan cinta mendalam lewat mawar merah, perasaan serius dan polos lewat mawar peach, simbol persahabatan dengan mawar kuning, mewakili ketulusan dengan mawar putih, kekaguman lewat mawar pink hingga pesona kemewahan melalui mawar ungu. Tak cuma itu, ada juga mawar hijau yang adalah simbol kesejahteraan, mawar biru sebuah perasaan tulus cinta pertama serta sebuah kepercayaan dengan mawar hitam.

Dengan beragam varian warna itu, ternyata tak semua pemilik toko karangan bunga Surabaya mampu memberikan pilihan warna mawar yang beragam. Salah satu yang cukup inovatif adalah Oriza Florist. Lewat produk buket bunga tangan, Oriza Florist merangkai dua warna berbeda pada mawar yakni mawar biru, mawar merah dan mawar putih dalam sebuah buket bunga. Diberi kain pembungkus biru, tampilannya pun sangat mempesona.

Anda yang ingin mengungkapkan sebuah perasaan cinta tak biasa, ada baiknya memberikan tiga warna mawar yang berbeda untuk sebuah buket bunga. Paduan ketiga warna mawar itu memiliki makna seragam yakni perasaan cinta mendalam yang tulus kepada seseorang yang pertama kali Anda rasakan. Semakin menyempurnakan penampilannya, dipilihla kain/kertas pembungkus berwarna biru.

Beberapa generasi muda juga biasanya memilih rangkaian buket bunga mawar campuran warna ini agar gebetan susah lupa. Karena kalau bicara soal mawar saja, banyak pria yang akan bisa dengan mudah memberikannya. Namun jika Anda ingin si penerima bunga selalu mengingat usaha Anda, berikan buket bunga mawar yang berisi mawar merah, biru dan putih lengkap dengan bunga aster agar terasa makin sempurna.


Pintar memilih Buket Bunga Tak Biasa

Seperti yang sudah diulas, membeli bunga harus dilakukan secara teliti. Bahkan dalam memilih jasa florist online di Surabaya, Anda jangan segan untuk banyak berdiskusi. Pastikan kalau florist itu benar-benar profesional bahkan dengan mengecek testimoni pelanggan. Seolah menjawab rasa khawatir pelanggan, Oriza Florist membutuhkan dirinya karena sudah menjalani bisnis profesional ini sejak tahun 2012 lalu.

Agar bisa memperoleh buket bunga idaman, sebaiknya Anda jangan mudah juga tergiur dengan harga murah yang ditawarkan pemilik toko bunga hand bouquet di Surabaya. Berkaca dari hal itu, maka kami menawarkan harga yang kompetitif dan diperkuat oleh jajaran tim manajemen serta perangkai bunga yang sangat profesional. Bahkan kami juga bisa dihubungi langsung baik lewat telepon atau aplikasi canggih. Jadi, kapan mau pesan bunga?
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim