HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Wedding Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-papan-wedding-menteri-lingkungan.html
Bunga Papan Wedding Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
pesan bunga papan surabaya, jual papan bunga surabaya, karangan bunga papan di surabaya

Ada florist Surabaya yang buka 24 jam? Ya di Oriza aja. Toko bunga dengan Kreasi TERBAIK dan HEMAT di harga. Buktikan ! 😊


Surabaya Florist Online - Doa Tulus Dalam Papan Bunga Pernikahan Warna Hijau

Ada banyak hal yang bisa diberikan seorang tamu undangan saat menghadiri pesta pernikahan. Bisa berupa uang, atau kado berisi benda khusus. Namun bagi mereka yang bekerja di sebuah instansi pemerintahan, kadang hadiah pernikahan dalam bentuk uang dan kado dilarang dengan alasan gratifikasi. Sebagai penggantinya, digunakan papan bunga yang membuat besaran harga karangan bunga papan pernikahan di Surabaya diburu.

Sebagai ibukota provinsi Jawa Timur, Surabaya memang memiliki banyak sekali instansi pemerintahan dengan belasan ribu karyawan. Demi ikut senang sebagai tamu undangan pernikahan, papan bunga jadi pilihan terbaik untuk menghindari kecurigaan. Dari banyaknya toko yang jual bunga papan murah, kami, selaku florist di Kayoon Surabaya muncul sebagai salah satu yang paling banyak dipilih dan direkomendasikan.


Toko Bunga Florist Surabaya - Warna Hijau Tepat untuk Pesta Pernikahan

Sudah berdiri sebagai toko bunga sejak tahun 2012, kami mengutamakan kualitas untuk seluruh produk bunga. Tak hanya buket bunga pernikahan, kotak kado berisi bunga, bunga papan ucapan pernikahan juga menjadi salah satu hal utama di Oriza Florist. Berbagai pejabat penting negara pernah jadi klien kami seperti Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar.

Memberikan bunga papan untuk pernikahan Cindy Erika Pratiwi dan M. Fahmi Oktafiandy, kami memilih dominan papan berwarna hijau. Bukan hanya sebagai perwakilan jabatan MenLHK yang memang fokus melindungi area hijau Indonesia, pemilihan warna hijau untuk pernikahan sebetulnya memiliki makna yang mendalam. Hijau sejak lama identik dengan warna-warni alam yang tenang.

Bisa dibilang kalau pemilihan warna hijau ini sebetulnya sebagai harapan agar biduk rumah tangga kedua mempelai bisa berjalan begitu tenang, sejuk dan segar layaknya hutan. Tak heran kalau banyak pernikahan yang memilih dekorasi warna hijau dalam sebuah pesta seperti dedaunan, tanaman hias hingga dekorasi hijau untuk membuat suasana nyaman. Jika seluruh latar papan berwarna hijau, untuk tulisan kami pilih pink dan putih.

Jika dikaitkan dengan asmara, warna pink dan putih sebetulnya sama-sama melambangkan sebuah romantisme cinta. Hanya saja kalau pink dalam pernikahan adalah perwakilan dari kelembutan dan ungkapan kasih sayang, maka warna putih adalah perlambang kesucian sekaligus ketulusan. Pemilihan tiga warna yaitu hijau, pink dan putih dalam papan bunga produksi kami adalah sebuah doa tulus untuk kedua mempelai yang tengah berbahagia.


Bunga Papan Kualitas dan Kreasi Terbaik dari Oriza Florist Surabaya

Bukan cuma memilih warna-warni yang tepat untuk sebuah papan bunga pernikahan, kami juga menggunakan bunga segar terbaik. Toko florist Surabaya milik kami memahami betul bahwa setiap bunga mempunyai bahasa yang tak sama. Agar sebuah papan bunga pernikahan bisa bermakna mendalam, kami pun menggunakan bunga-bunga yang melambangkan ketulusan cinta itu sendiri. Ada mawar, krisan, seruni, baby breath hingga sulur-sulur daun hijau.

Profesionalisme yang terbentuk di Oriza Florist membuktikan kalau kami adalah salah satu penyedia jasa florist papan bunga di Surabaya yang memang layak diperhitungkan. Tak cuma sekedar menuliskan ucapan selamat dan merangkai bunga di sebuah papan, kami yakin kalau setiap pemberi memiliki doa tulus yang ingin diungkapkan kepada pasangan pengantin baru. Karena pernikahan adalah sebuah langkah awal membangun kehidupan.

Untuk itulah jika Anda ingin memberikan papan bunga pernikahan yang tepat bagi seseorang spesial, toko bunga papan wedding Surabaya kami akan mampu menjadi solusi untuk Anda. 

Tinggal memberitahu apa yang ingin dituangkan pada papan, karyawan dan manajemen kami yang berpengalaman siap merangkai sempurna untuk Anda. Sebuah kebanggaan jika papan bunga pemberian Anda mampu dikenang lama oleh mempelai dan penonton, bukan?
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim