HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buket Bunga Tangan Mawar Pelangi

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/11/buket-bunga-tangan-mawar-pelangi.html
Buket Bunga Tangan Mawar Pelangi
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual bunga buket murah surabaya


Apakah Anda menginginkan bunga untuk pasangan dengan tampilan elegan dan berbeda dari yang lainnya?  Anda bisa mendapatkannya di Oriza Florist Surabaya yang cukup dikenal dan mempunyai pelanggan dari berbagai kalangan. Bagi yang berada di sekitar Jawa Timur, Anda bisa menyenangkan pasangan dengan memberikan bunga indah hasil kreasi toko bunga Surabaya murah milik kami. 

Salah satu produk unik yang ditawarkan adalah bouquet tangan bunga mawar pelangi. Alasan pemberian nama tersebut karena bunga mawar yang digunakan berwarna seperti pelangi. Satu mawar mempunyai banyak warna yang teratur. Tidak hanya romantis dan terkesan manis, bouquet tangan ini juga terkesan elegan. 

Perlu diketahui bahwa tidak banyak orang yang tahu bahwa bunga mawar pelangi dapat digunakan untuk mengekspresikan kasih sayang mereka. Karena masih langka, bouquet tangan ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menyampaikan rasa sayang kepada pasangan. 

Tidak hanya pada pasangan, bouquet tangan ini juga bisa diberikan pada partner Anda, Ibunda maupun orang lain sebagai ungkapan penghormatan. Salah satunya bisa digunakan sebagai hadiah wisuda. 


Mau menyampaikan rasa dukacita lewat bunga? Karangan bunga krans dukacita ini atau bunga papan ucapan dukacita ini bisa Anda jadikan rujukan untuk mewakili perasaan Anda.


Toko bunga online di Surabaya ini juga menawarkan desain lain dengan menggunakan bunga yang sama. Jika biasanya bouquet bunga mawar dipadu dengan plastik berwarna ungu, Anda bisa memesannya dengan warna lain sesuai dengan keinginan. Penataannya tidak hanya bunga saja, melainkan dengan daun-daun hijau sehingga terlihat semakin segar. 

Tertarik untuk bertanya mengenai informasi bunga menarik yang masih langka ini? Segera hubungi Oriza Florist Surabaya dan dapatkan bouquet yang Anda inginkan. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim