HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Krans Duka Cita Tjahyono Imawan Sekeluarga

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/09/krans-duka-cita-tjahyono-imawan.html
Krans Duka Cita Tjahyono Imawan Sekeluarga
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
karangan bunga surabaya


Oriza Florist merupakan toko bunga di Jalan Kayoon Surabaya melayani pembuatan krans duka cita. Krans merupakan karangan bunga yang digunakan untuk mengucapkan ikut berbelasungkawa atas kematian seseorang.

Karena bunga dan desainnya tidak boleh sembarangan, maka hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi toko bunga terbesar di Surabaya ini. Kenyataannya, toko bunga murah dan berkualitas ini mampu menjadi satu-satunya toko yang dipercaya para pelanggan untuk pemesanan krans sebagai ungkapan duka. Banyaknya pelanggan yang datang karena mereka telah membuktikan kualitas karangan bunga yang dihasilkan.

Salah satu tokoh yang pernah bertandang dan memesan krans adalah Kepala Asosiasi  Jasa Pertambangan Indonesia, yaitu Bapak Tjahyono Imawan. Tokoh yang berpengaruh besar dalam dunia pertambangan Indonesia ini memilih desain yang sesuai dengan tema duka cita. 

Krans yang dipesan Bapak Tjahyono Imawan tersebut sekilas terlihat sederhana, namun rangkaiannya sebenarnya sangat kreatif dan cantik. Selain itu, warna bunga dan cara mendesainnya juga sangat pas. Tentu saja krans ini bisa sangat mewakili perasaan duka untuk keluarga yang ditinggalkan. 

Meski krans lebih banyak dipesan untuk pelanggan yang datang dari kalangan atas, namun ternyata toko bunga di daerah Surabaya ini juga menyediakan jenis krans yang sesuai dengan budget masyarakat umum. 
Karena biasanya krans dipesan mendadak, Anda tidak perlu takut kehabisan stok bunga ketika memesan di toko kami. Oriza Florist yang berlokasi di Jalan Kayoon Surabaya sudah pasti professional dalam melayani pelanggannya sehingga Anda tak perlu khawatir. Oiya, selain jenis krans, Anda juga bisa pesan karangan bunga dukacita varian lainnya misalnya bunga papan ucapan dukacita dengan konsep desain yang bisa ditentukan sendiri.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim