HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Duka Cita Icuk dan Keluarga

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/09/bunga-papan-duka-cita-icuk-dan-keluarga.html
Bunga Papan Duka Cita Icuk dan Keluarga
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual bunga papan surabaya


Papan bunga duka cita merupakan salah satu media yang bisa digunakan personal atau suatu entitas sebagai ungkapan berbela sungkawa atas wafatnya seseorang. Jika Anda saat ini memerlukan bunga papan ucapan duka cita untuk kerabat atau kolega yang sedang berduka, tepat sekali Anda berkunjung di website kami, salah satu toko bunga Surabaya online yang sudah eksis sejak tahun 2012.

Beberapa waktu lalu salah satu pelanggan toko bunga kami, Bapak Icuk dan keluarga dari Jakarta memesan papan bunga duka cita kepada kami. Papan tersebut ditujukan kepada keluarga Bapak & Ibu Lumoindong yang ibu/mertuanya, Ny. Atoen Rusmani, meninggal dunia. Papan duka cita yang dibuat menggunakan material berbentuk persegi panjang berwarna biru tua dengan bentuk helaian pita di bagian atasnya. Untuk dekorasi bunganya, kami menerapkan dekorasi melingkar mengelilingi setiap sisi papan kecuali bagian atasnya. Bunga-bunga yang kami manfaatkan juga dari beragam warna seperti kuning, oranye, putih, biru, dan sebagainya. Setiap sisi dari bunga-bunga tersebut juga dilengkapi dengan daun seperti gelombang cinta.


Lihat juga : Standing Flower, varian lain karangan bunga duka cita


Apabila Anda suka dengan karangan bunga duka cita seperti diatas, Anda bisa pesan di toko bunga kami. Atau Anda punya konsep desain sendiri? Itu lebih bagus agar terkesan unik. Semuanya bisa Anda konsultasikan langsung dengan tim kreatif florist Surabaya kami. Anda bisa kontak kami melalui online atau datang langsung ke tempat workshop kami di pasar bunga Kayun Surabaya.

Suatu kebanggaan bagi kami apabila Anda merasa puas dengan pelayanan kami. 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim