Home » , » Bunga Tangan Mawar Merah 100 Tangkai

Bunga Tangan Mawar Merah 100 Tangkai

Jual Bunga Mawar Merah di Surabaya, Toko Bunga Mawar Merah di Surabaya


Valentine bentar lagi lho bro. Gimana nih? Apa kamu kamu semua udah nyiapin kado buat orang-orang yang kamu cintai? Kalo belum, datang aja ke Oriza Florist Surabaya, di sini kamu bakal nemuin jawabannya. Kita toko bunga di Surabaya yang nawarin bouquet dan bunga tangan yang dijamin ciamik banget buat pelengkap hari Valentine-mu.

Valentine tuh identik dengan warna merah. Kata orang sih, warna merah itu artinya menggebu-gebu. Jadi cocok banget nih temen-temen buat produk kita yang satu ini. So, walaupun pada dasarnya merah itu berarti berani atau menggebu-gebu tapi bisa juga diartikan kalau mawar merah tuh punya makna cinta kasih dan rasa sayang yang mendalam. Mawar merah salah satu mawar yang universal dari semua simbol. Warna bunga pada mawar ini punya arti romantisme, rasa hormat, dan romantisme. Dalam adat, kalo kita memuji orang yang kita cintai bisa pakai mawar merah. Jadi pas banget buat kamu semua yang ingin mengungkapkan cinta sejati kamu yang sangat besar di hari Valentine nanti.

Siapa lagi yang mau mawar merah untuk mengungkapkan perasaanmu? Ayoo buruan.... mampir aja ke tempat kita, di Jl. Kayun no 40 Surabaya. Bakal langsung dilayani kok, tanpa pake lama. Hehehe. Suwun yaa rekk
Jangan ragu untuk menghubungi kami :
Call / SMS : 082240222256, 085730444456
Pin BB : 5FF1A7F3
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Jangan Anda lewatkan :
 
Copyright © 2014. ORIZA FLORIST SURABAYA - All Rights Reserved
Toko Bunga Surabaya | Florist Surabaya