HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Bunga Surabaya

https://www.floristonlinesurabaya.com/2014/10/toko-bunga-surabaya.html
Toko Bunga di Surabaya, Surabaya Florist, Florist di Surabaya

ORIZA FLORIST - toko bunga di Surabaya FREE ONGKIR. Pesan karangan bunga online MURAH, Proses MUDAH & CEPAT. Ada DISKON menarik lho! 😊


Aneka kreasi bunga seperti karangan bunga papan ucapan, buket meja, buket forhandbunga parcel, standing flowers, krans duka cita, dekorasi pernikahan dan taman, maupun berbagai rangkaian bunga kering dan segar lainnya sudah pernah kami buat dengan predikat hampir semua customer kami merasa puas dengan pelayanan dan hasil kreasi tim florist kami.

Lokasi toko bunga kami sangat strategis, yaitu berada di jantung kota Surabaya tepatnya di kawasan sentra florist pasar bunga Kayoon Surabaya. Sangat bisa dijangkau bagi siapa saja yang ingin pesan bunga di Surabaya karena pasar bunga Kayoon cukup populer di kalangan masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Kami bekerjasama dengan petani-petani bunga dari Malang untuk mensupplai kebutuhan material bunga yang nantinya kami pakai di berbagai kreasi yang dibuat. Kualitas bunga tentunya terjaga dengan baik karena kami terus melakukan kontrol untuk setiap bunga yang dikirim ke tempat kami. Sudah pasti, kreasi karangan bunga yang kami buat selalu dalam kondisi fresh karena terdiri dari rangkaian bunga-bunga pilihan.

ORIZA Florist Surabaya didukung oleh tenaga-tenaga perangkai bunga yang berpengalaman di bidangnya. Mereka terbiasa bekerja di bawah tekanan untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan kami. Budaya disiplin kerja di perusahaan kami menjadikan tim florist kami tahan uji untuk setiap deadline pengerjaan yang diberikan oleh si pemesan bunga.

Sebagai toko bunga Surabaya yang eksis sejak tahun 2012, kami kini memberikan pelayanan secara Online 24 Jam, kapan pun dan dimanapun Anda bisa melakukan pemesanan bunga dengan lebih fleksibel tanpa khawatir kehilangan momen yang direncanakan. Manfaatkan media kontak yang sudah kami cantumkan di website ini untuk menghubungi kami. Diskusikan konsep awal rangkaian bunga seperti apa yang Anda inginkan. Selanjutnya tim florist kami yang akan mengembangkan ide awal Anda. Jadi Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempat workshop kami. Karena kami begitu memahami dan menghargai waktu Anda.

Kecepatan dan ketepatan waktu proses pengerjaan hingga delivery karangan bunga yang dipesan sangat kami perhatikan, disesuaikan permintaan pelanggan. Kami pastikan karangan bunga yang Anda pesan selesai tepat waktu dengan hasil kreasi yang cukup mengesankan. Insya Allah, toko bunga Surabaya online kami berusaha memberikan hasil kreasi terbaik dengan mempertimbangkan nilai estetika di setiap rangkaian bunga kami.

Untuk masalah harga bisa dinegosiasikan sampai Anda mendapatkan harga terbaik dari kami. Pada dasarnya kami menginginkan hubungan jangka panjang antara kami dan pelanggan karena kepercayaan pelanggan adalah modal utama kesuksesan bisnis florist kami.

Bagi Anda yang sudah 'tersesat' di website kami ini, kemungkinan besar berasal dari pencarian di Google ya? Tidak diragukan lagi tujuan Anda tentu mencari toko florist di Surabaya bukan ? Jangan pindah ke website florist lain jika Anda ingin mendapatkan produk rangkaian bunga dengan kualitas dan harga terbaik di Surabaya. Bukan hanya itu, Anda akan senantiasa merasa nyaman dengan pelayanan dari CS dan tim florist Surabaya kami.

So, jangan ragu ! Hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan bunga Anda.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��
Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim