HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Bunga di Surabaya yang Bagus dan Memanjakan Pelanggan

https://www.floristonlinesurabaya.com/2019/03/toko-bunga-di-surabaya-yang-bagus-dan.html
toko bunga di surabaya yang bagus, toko bunga surabaya florist, toko bunga surabaya yang murah

Cari toko bunga di Surabaya yang Bagus, Murah, dan Buka 24 Jam? Disini tempatnya!


Bunga memang masih selalu menjadi penyambung lidah dan pengungkap rasa bagi banyak orang. Di Surabaya, Pasar Kayoon merupakan tempat jual bunga di Surabaya yang paling terkenal. Di sini Anda bisa mendapati deretan penjual bunga dengan berbagai kualitas dan harga. Tentunya untuk belanja harus bisa mendapatkan toko bunga di Surabaya yang bagus, murah namun yang profesional.

Tetapi, adakah toko bunga di Surabaya yang murah namun dengan layanan seperti itu? Kami jawab, ada! Kami, Oriza Florist merupakan salah satu toko bunga di Jalan Kayoon Surabaya yang siap melayani Anda sebaik mungkin, dan memberikan harga murah meriah. Masih ada berbagai keunggulan yang bisa Anda peroleh jika memesan rangkaian bunga kepada kami.

Lokasi Strategis, Mudah Dihubungi, Ada Ongkir Gratis!

Banyak sekali toko bunga di Jalan Kayoon Surabaya, atau lebih terkenal dengan nama Pasar Bunga Kayoon. Dan toko kami juga berada di sana. Menemukan Oriza di antara sekian banyak toko bunga tentu agak sulit bagi sebagian orang. Namun dengan layanan online yang kami buka, maka Anda begitu mudah menghubungi tim kami. Cukup lakukan pemesanan secara online, dan rangkaian bunga segera tiba di lokasi yang Anda inginkan. Mudah sekali, bukan?

Kami masih memanjakan Anda dengan layanan free delivery untuk kawasan Surabaya dan sekitarnya. Tentunya ini sangat tepat karena memang daya tahan bunga segar hanya dalam jarak terbatas.

Bunga-bunga Segar Pilihan, Langsung dari Perkebunan

Jika Anda mencari toko yang jual bunga segar di Surabaya, maka kami adalah pilihan tepat. Sebab kami memiliki jaringan kerja sama dengan para petani dari Malang. Kondisi alam yang sejuk sangat cocok untuk pertumbuhan bunga, sehingga bunga yang kami rangkai benar-benar segar, berkualitas, dan cantik.

Diskusi Desain Rangkaian Bunga dengan Tim Florist Berpengalaman

Sebagai toko bunga segar maupun artificial di Surabaya, yang telah eksis sejak 2012 kami memiliki pengalaman di dunia florist. Karena itulah kami siap sedia melayani Anda yang masih bingung akan memilih jenis, warna, dan produk rangkaian bunga yang bagaimana. Anda cukup menyampaikan ide utama dari rangkaian bunga yang akan Anda pesan. Selanjutnya, tim kami akan mengembangkannya dan meminta persetujuan Anda. Tak perlu buang waktu untuk jauh-jauh datang ke Pasar Bunga Kayoon karena semuanya bisa dilakukan melalui kontak telepon maupun WhatsApp.


Ragam Produk Pilihan dalam Satu Toko Bunga Surabaya Online

Bagi Anda yang waktunya sangat terbatas untuk sekedar jalan-jalan ke Pasar Bunga Kayoon, Oriza Florist merupakan mitra yang tepat. Ragam produk rangkaian bunga siap kami hadirkan untuk kebutuhan dan keinginan Anda. Mulai dari buket bunga, standing flowers, maupun bunga papan.

Tidak hanya menjadi toko bunga segar, kami juga jual bunga artificial di Surabaya. Bunga sintetis yang sekilas mirip dengan bunga asli. Untuk pengiriman luar Surabaya, bunga ini lebih cocok karena tidak akan layu dan tidak mudah rusak. Sama seperti bunga segar, bunga artificial bisa dijadikan sebagai rangkaian bunga berupa buket, standing flowers, bunga papan, maupun flower box.


Desain Bunga sesuai Ekspektasi, Layanan Cepat, Memuaskan Hati

Salah satu risiko belanja online adalah kemungkinan realita tidak sesuai ekspektasi/harapan. Foto produk di katalog boleh memikat dan menawan, namun sayang, wujud nyatanya membuat pelanggan trauma.

Punya pengalaman bertransaksi jual beli bunga di Surabaya atau kota lainnya yang demikian? Itu tidak akan terjadi jika Anda pesan ke Oriza Florist. Karena telah banyak pelanggan kami yang mengungkapkan kepuasan atas pelayanan dan kesesuaian produk yang dikirim dengan gambar di katalog. Nah, kini Anda sudah menemukan toko bunga di Surabaya yang bagus dan murah serta berkualitas. Coba dan buktikan! 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��
Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim