HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Bunga di Surabaya Kayoon - Bisa Kirim Cepat dan Gratis

https://www.floristonlinesurabaya.com/2019/02/toko-bunga-di-surabaya-kayoon-bisa.html
florist murah di surabaya, florist surabaya online, florist terkenal di surabaya

[PROSES 1 JAM-AN]. Oriza Florist, toko bunga di Jalan Kayoon Surabaya merupakan tempat jual karangan bunga paling Rekomended saat ini.


Pasar Bunga Kayoon sudah menjadi salah satu destinasi wisata penting di Surabaya. Lokasinya yang tak jauh dari Mall Surabaya dan Monumen Kapal Selam menjadikan pasar ini semakin ramai. Banyaknya florist di kayoon Surabaya merupakan ciri khas tersendiri, hingga pasar ini pernah meraih Surabaya Tourism Destination Award 2013 dalam kategori Entrepreneural Impact. Dari sekian toko bunga di Surabaya Kayoon, Oriza Florist adalah salah satu yang paling berpengalaman dan terbaik.

Bersaing sehat dengan deretan toko bunga di Jalan Kayoon Surabaya lainnya, kami berusaha memberikan pelayanan dan kualitas produk yang benar-benar beda. Berbekal pengalaman sejak 2012, maka segala hal terkait pembuatan karangan bunga, bouquet, bunga papan dan berbagai bentuk produk bunga kami hadirkan. Tak melulu karangan bunga, kami pun siap memberikan sentuhan berbeda untuk bunga yang Anda pesan.


Tenaga Pengrajin Bunga Berpengalaman, Hadirkan Kualitas Memuaskan

Tidak mudah menemukan florist di Surabaya yang memiliki dukungan para pengrajin bunga berpengalaman lama. Namun hal itu tidak usah Anda risaukan jika memilih Oriza Florist. Sebab kami memiliki tim yang telah berpengalaman bertahun-tahun merangkai bunga untuk berbagai keperluan. Dengan jumlah jam terbang yang lama, suasana kekeluargaan yang terbangun, semangat kerja tim perangkai bunga Oriza Florist Surabaya pun tetap terjaga. Siap lembur untuk pesanan yang mendesak.


Ragam Rangkaian Bunga Oriza Florist, Cocok untuk Berbagai Keperluan

Dalam beragam momen dan peristiwa, baik suka maupun duka, rangkaian bunga selalu cocok untuk jadi pengungkap rasa. Namun dengan satu syarat, warna, corak, dan jenis bunga yang sesuai lah yang dirangkai. Jika itu terabaikan, maka bukan kesan simpatik yang ditampilkan, sebaliknya malah jadi kesan buruk. Namun jangan khawatir, sebagai salah satu tempat jual bunga daerah Surabaya, khususnya di Jalan Kayoon, Oriza Florist sangat memahami keinginan Anda.

Kami siap membuat bunga papan, baik untuk momen pernikahan, dukacita, maupun ucapan selamat. Untuk pemanis pasangan pengantin, kami juga menawarkan bunga tangan (bouquet/hand bouquet). Ruangan resepsi semakin semarak dengan adanya standing flowers atau bungan dengan penyangga/kaki. Semuanya dirangkai oleh tangan-tangan kreatif sehingga kami hanya jual bunga dekorasi Surabaya yang terbaik.


Sisipkan ‘Iklan’ secara Elegan di setiap Karangan Bunga yang Anda pesan

Rangkaian bunga ternyata juga sangat bagus untuk strategi pemasaran maupun promosi. Namun tentu dengan cara dan desain yang selayak mungkin. Anda bisa menyisipkan nama dan alamat toko, alamat website, ataupun logo perusahaan dalam bunga papan atau jenis bunga lain. Promosi terselubung ini harus sangat rapi, terutama untuk momen duka. Namun jangan khawatir, kami jual bunga papan yang rapi, elegan, dan memuat unsur promosi yang tidak mencolok.


Harga Terjangkau, Konsultasi Gratis dengan Tim Florist Handal, dan Free Delivery

Tidak semua tempat jual bunga di Surabaya, Jalan Kayoon, yang bersedia memberikan layanan konsultasi desain. Untuk itulah kami menghadirkan fitur layanan yang mana Anda bisa minta pertimbangan bunga apa yang sesuai untuk momen Anda. Pengalaman telah menjadikan kami begitu memahami warna, jenis, bahkan jumlah bunga yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Soal harga, jangan khawatir karena Oriza Florist terbilang sebagai toko bunga murah di Surabaya. Anda bisa menghubungi kami untuk membicarakan harga yang sesuai dengan produk yang Anda butuhkan. Lebih menarik lagi karena Anda bisa memesan secara online selama 24 jam, dan tidak pusing dengan tambahan biaya pengiriman. Sebab, untuk kawasan Surabaya dan sekitarnya, kami memberikan layanan gratis ongkir atau Free Delivery.

Toko bunga di Surabaya Kayoon yang mana lagi Anda bisa temukan layanan ini? Hubungi kami, dan buktikan sendiri!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��
Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim