HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flowerbox Mawar Merah 050717

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/flowerbox-mawar-merah-050717.html
Flowerbox Mawar Merah 050717
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga mawar merah di surabaya, tempat jual mawar merah di surabaya, harga rangkaian bunga mawar merah di surabaya

Flower Box Mawar Merah untuk Peringati Hari Terindah 

Flower box belakangan ini menjadi salah satu hadiah yang diberikan kepada orang yang paling dicintai. Tidak hanya itu saja, flower box juga kerap dipesan untuk memperingati berbagai macam event. Tapi, untuk flower box bunga mawar merah, sepertinya akan menjadi hadiah paling tepat untuk memperingati hari terindah dengan pasangan. Dimana Anda bisa memesannya di toko buket bunga mawar Surabaya, Oriza Florist

Filosofi Bunga Mawar Merah untuk Flower Box 

Mengungkapkan perasaan dengan menggunakan mawar merah adalah hal yang paling sering dilakukan. Dimana hingga sekarang sendiri bunga mawar merah pun masih menjadi lambang cinta yang diberikan seorang pria terhadap kekasihnya. Ternyata ada filosofi mendalam terkait mawar merah yang biasa dijadikan buket ini. 

Arti Mawar Merah 

Seperti yang sudah tahu bahwa mawar merah memiliki makna cinta terhadap seseorang. Tapi, ternyata tidak hanya kepada pasangan saja. Mawar merah juga kerap diberikan kepada keluarga dan teman terdekat sebagai ungkapkan cinta khusus tersebut. Mawar merah menjadi bermakna ketika diberikan pada hari spesial. 

Terlebih dalam acara pernikahan, ulang tahun dan lain sebagainya. Dimana dengan hadirnya flower box penuh dengan mawar merah akan menciptakan suasana romantis yang tidak akan dilupakan. Mawar merah tidak hanya untuk mengungkapkan cinta saja, tapi juga simbol kesetiaan. 

Arti Mawar Merah Menurut Jumlah Tangkai 

Dalam flower box jelas mawar merah yang dibutuhkan tidak mungkin hanya satu tangkai saja. Tapi, ternyata setiap tangkai mawar merah ini mempunyai arti. Dimana Anda pun harus tahu apalagi jika ingin memberikannya kepada orang yang paling dicintai. Untuk bunga mawar yang hanya setangkai, memiliki arti akan cinta terhadap seseorang. 

Jika ada 12 tangkai dalam satu flower box, maka akan mengungkapkan perasaan memiliki. Biasanya pemberian 12 tangkai ini untuk melamar sang kekasih agar menjadi miliknya. Kemudian, untuk 50 tangkai bunga mawar adalah perasaan cinta yang tidak terbatas. Apabila lebih dari itu, maka rasa cinta yang diungkapkan sudah tidak dapat dibandingkan dengan apapun lagi. 

Alasan Harus Memilih Flower Box Mawar Merah 

Flower box sekarang menjadi karangan bunga pilihan yang diberikan khusus kepada orang terkasih, terlebih dengan menggunakan mawar merah. Lalu, kenapa harus memilih flower box? Karena model rangkaian bunga ini sangatlah unik juga elegan dan memiliki makna yang sangat mendalam. 

Dalam flower box Anda bisa memberikan pesan akan cinta yang lebih dalam. Dengan dirangkai sangat apik, penerima pasti akan merasa bahagia sekali. Mengingat bahwa mawar merah juga memiliki makna yang sangat indah. Anda pun bisa memesan flower box mawar merah ini di toko bunga cantik Surabaya, Oriza Florist

Pesan Flower Box Mawar Merah Berkualitas Hanya di Oriza Florist 

Jika Anda ingin memesan flower bunga mawar merah yang cantik dan elegan, maka bisa memesannya di kami, Oriza Florist. Kami menyediakan karangan bunga dalam bentuk flower box yang juga bisa diisi dengan jenis bunga lainnya. Anda pun bisa memesan di kami kapan saja. Karena toko bunga Oriza Florist Surabaya selalu buka selama 24 jam. 

Kami memastikan bahwa bunga yang digunakan dalam flower box berkualitas dan masih segar. Anda juga dapat memesan aneka macam karangan bunga yang dirangkai berbagai bentuk sesuai keinginan. Anda bisa mengunjungi toko kami yang terletak di Jalan Kayun Surabaya. Dimana sudah banyak yang puas dengan hasil rangkaian di toko bunga Surabaya milik kami.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim