HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Meja Anggrek 300917

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/bunga-meja-anggrek-300917.html
Bunga Meja Anggrek 300917
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
bunga meja murah surabaya, jual bouquet di surabaya, bouquet bunga surabaya

Mengenali Bunga Meja Anggrek

Bunga meja Anggrek merupakan tanaman yang banyak dijumpai di Indonesia. Iklim tropis Indonesia sangat cocok sebagai tempat menanam anggrek. Daun dan batang yang tebal pada bunga anggrek ini menyimpan banyak air untuk bertahan hidup. Batang ditutupi dengan lapisan lilin untuk mencegah penguapan yang berlebihan. 

Anggrek biasanya berada di bawah pohon yang cukup rindang namun tetap mendapat sinar matahari. Di hutan, kebanyakan anggrek menempel pada tanaman lain, tetapi ada juga beberapa jenis anggrek yang tumbuh di tanah. Saat ini juga bunga angrek sangat ramai pembelinnya dikarenakan bunga tersebut sangat indah. 

Apakah anda tertarik dengan Bunga Meja Anggrek ini?  jika anda tertarik toko bunga buket Surabaya menjual bermacam - macam bunga salah satunya Bunga Meja Anggrek. Toko ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan bunga buket atau bunga anggrek.

Jenis Tanaman Bunga Anggrek

Ada beberapa jenis anggrek yang perlu anda ketahui, pertama, anggrek Dendrobium merupakan salah satu jenis anggrek yang sangat disukai oleh semua kalangan sehingga banyak yang Jual Bunga Anggrek saat ini, Hal ini karena anggrek ini memiliki warna bunga yang cerah dan terlihat sangat indah. 

Anggrek ini sangat cocok dijadikan sebagai tanaman hias dan jenis ini sangat mudah kita temui. Selanjutnya ada Anggrek Bulan Kalimantan Barat yang merupakan salah satu anggrek yang memiliki bentuk yang sangat indah dengan warna putih, kuning dan merah.

Bentuk bunganya terlihat seperti biola yang sangat unik sehingga banyak orang yang menyukai jenis anggrek ini. Ketiga, anggrek tebu merupakan jenis anggrek yang memiliki bobot yang sangat berat, karena dalam satu rumpun dewasa beratnya bisa mencapai 1 ton dengan tinggi 3 meter.

Untuk jenis anggrek ini memiliki warna kuning dan memiliki bercak merah kecoklatan kehitaman. Bahkan jenis ini termasuk anggrek yang tahan layu hingga 2 bulan, meski batangnya sudah dipotong. Sangat menarik bukan dari jenis Bunga Anggrek ini? buruan anda memesan di toko kami, kami merupakan Toko Bunga Buket Surabaya yang dapat menjadi pilihan anda sebagai tempat beli Bunga Buket.

Ciri Khusus Bunga Anggrek

Ciri khas anggrek membuat tanaman ini begitu unik dan untuk membeli bunga anggrek ini anda bisa beli di toko bunga 24 jam di Surabaya. Disana banyak sekali anggrek dengan warna yang bikin hati orang senang atau ingin memilikinnya. Anggrek adalah jenis bunga yang indah dan juga salah satu bunga yang paling beragam. Anggrek populer sebagai tanaman hias baik di dalam maupun di luar ruangan. Anggrek sering digunakan sebagai simbol cinta, kemewahan, dan keindahan selama berabad-abad. 

Ciri khusus yang dimiliki anggrek antara lain bentuk, struktur dan kelopaknya. Keistimewaan lain dari anggrek yang membuatnya begitu populer adalah periode berbunga yang panjang. Ciri-ciri khusus bunga anggrek juga menggambarkan ciri-ciri tanaman anggrek secara keseluruhan.

Cara Merawat Bunga Anggrek Yang Perlu Anda Ketahui

Pencahayaan Matahari penuh hingga bayangan terang; banyak tumbuh baik dalam kondisi teduh. Anggrek ini harus menerima sinar matahari langsung. Anggrek ini juga perlu tetap lembab, terutama selama musim tanam ketika mereka membutuhkan lebih banyak air. 

Namun, pastikan untuk tidak menyiram terlalu banyak untuk menghindari pembusukan akar. Untuk suhu anggrek ini membutuhkan suhu lingkungan minimal 15,5 derajat celcius pada malam hari. Anggrek spathoglottis umumnya harus disimpan dalam kisaran 23 hingga 32 derajat Celcius. 

Anggrek ini juga membutuhkan pemupukan teratur, pemupukan nitrogen cair konstan bekerja dengan baik, dan banyak orang juga menggunakan pupuk slow release. Persyaratan pemupukan khusus anggrek tergantung pada spesies, cahaya, kelembaban, dan suhu. 

Pastikan Anda mengetahui kebutuhan pupuk untuk anggrek Anda. Sangat mudah bukan cara merawat bunga anggrek? Apakah anda ingin memiliki Bunga anggrek ini? jika ingin, Langsung saja anda memesan di toko kami, kami merupakan toko bunga di Surabaya. 

Demikian ulasan tentang Mengenali Bunga Meja Anggrek semoga bermanfaat.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim