HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Papan Bunga Duka Cita Bizzy Indonesia Jakarta

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/04/papan-bunga-duka-cita-bizzy-indonesia.html
Papan Bunga Duka Cita Bizzy Indonesia Jakarta
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
surabaya florist delivery, florist decoration surabaya, florist surabaya bunga

Pahami Etika Mengirimkan Bunga Duka Cita 

Salah satu cara untuk mengungkapkan rasa duka yaitu dengan memberikan karangan bunga. Memberikan bunga duka cita bisa menjadi pilihan yang tepat dan tidak terlihat berlebihan. Untuk mendapatkan karangan bunga yang indah dan elegan, Anda bisa memesannya di toko bunga Surabaya, Oriza Florist

Tetapi, saat mengirim bunga duka cita berbentuk papan bunga, ada sejumlah etika memberi bunga yang wajib Anda perhatikan supaya sesuai dan tidak ada kesalahpahaman. Apa sajakah hal tersebut? Mari intip ulasannya berikut ini. 


Inilah Etika Mengirim Bunga Duka Cita 

1. Kirimkan Bunga Duka Cita 

Etika pertama yang perlu Anda ketahui yaitu mengirimkan bunga duka, bukan bunga untuk pemakaman. Harus diketahui jika terdapat antara bunga duka cita dan bunga pemakaman. Bunga duka cita mempunyai rangkaian dan warna yang lebih simple, berbeda dengan bunga pemakaman. 

Bunga pemakaman didesain dengan warna yang lebih berani karena hal tersebut dilambangkan untuk mengenang kehidupan mendiang yang meninggal. Lalu, mengirimkan bunga duka cita sebelum acara pemakaman adalah pilihan yang tepat, terlebih lagi yang berduka cita adalah kerabat dekat Anda. 

2. Paduan Warna yang Sesuai 

Bunga segar adalah pilihan tepat yang bisa Anda pilih untuk mengirimkan karangan bunga duka cita. Tidak hanya bisa memberikan wangi yang segar, bunga tersebut juga nantinya bisa diletakkan di area sekitar rumah duka. Lalu, bunga yang lazim Anda kirimkan untuk bunga duka cita yaitu bunga mawar putih, bunga lily, dan krisan. 

Bunga berwarna putih ini selalu dipilih untuk dijadikan karangan papan bunga duka cita sebab mempunyai arti kedamaian, cinta dan kemurnian. Banyak florist di Surabaya menyediakan jasa rangkai bunga sesuai request yang Anda inginkan. 

3. Kirim Bunga Sesuai Kedekatan Hubungan 

Jenis papan bunga yang ingin Anda berikan kepada keluarga yang berduka juga perlu diperhatikan. Bunga yang Anda berikan kepada keluarga dekat seperti kakak atau adik kandung, orang tua dan anak-anak harus diletakan di area prioritas seperti di dekat rumah duka, kuburan dan peti mati. 

Sementara itu, untuk bunga yang ingin Anda berikan kepada bibi, papan atau keluarga lainnya bisa diletakkan di area pemakaman atau rumah duka. Etika yang satu ini harus Anda perhatikan dengan benar agar tidak terjadi kesalahpahaman antara Anda dan pihak yang sedang berduka. 

4. Etika Mengirimkan Bunga dalam Agama 

Tidak hanya memperhatikan jenis dan warna bunga apa saja yang ingin Anda kirimkan kepada keluarga atau teman yang sedang berdua. Ternyata etika pengiriman bunga di agama juga perlu diperhatikan. 

Beberapa agama menganggap hal yang sangat lumrah jika sahabat, keluarga atau teman mengirimkan bunga duka cita sebab bunga tersebut menjadi sebuah tanda kepedulian dan kehadiran kepada orang yang ditinggalkan. 

Tetapi, di beberapa agama ada yang tidak setuju dengan memberikan bunga duka cita, seperti orang-orang yang beragama Yahudi, menurut mereka jika kita memberikan bunga duka cita berarti kita juga sudah mematikan kehidupan dari bunga tersebut. 

Lain halnya dengan agama Ortodoks Yunani, seluruh jenis bunga akan dihargai dan bunga berwarna putih yang mekar menjadi bunga paling favorit dijadikan bunga duka cita. Dalam agama Protestan atau Katolik, seluruh jenis bunga sah-sah saja diberikan, begitu juga dengan agama Islam. 


Bisa KIRIM GRATIS Pesan Bunga Papan Ucapan di Toko Bunga Surabaya - Oriza Florist

Setelah Anda mengetahui etika dalam mengirim bunga duka cita, pastinya sekarang Anda harus mencari tempat jual bunga di Surabaya untuk melakukan pemesanan. Tidak perlu bingung karena Anda bisa memesannya di Oriza Florist. Toko kami akan memastikan jika Anda akan mendapatkan karangan papan bunga duka cita terbaik. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim