HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flowerbox Jumbo 084251

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/04/flowerbox-jumbo-084251.html
Flowerbox Jumbo 084251
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
florist daerah surabaya, jual flower box surabaya, harga flower box surabaya

Review dan Tips Memilih Flower Box Jumbo untuk Kado Wisuda

Upacara resmi seperti wisuda merupakan salah satu hari yang sangat spesial dan sangat ditunggu-tunggu oleh semua mahasiswa atau pelajar yang menantikan hari kelulusannya untuk dirayakan atas kerja keras dan semangat belajarnya selama ini.

Maka dari itu, banyak anggota keluarga dan kerabat yang berbondong-bondong membeli kado sebagai ucapan selamat atas kerja keras selama ini. Anda mungkin salah satunya yang akan membelikan bunga namun masih bingung mau membeli di mana. 

Pada zaman yang serba digital ini pun, Anda dapat menghubungi toko bunga terdekat secara online untuk beli buket bunga khusus kado wisuda orang tercinta. Bagi yang tinggal di seputar Surabaya dan sekitarnya, Anda bisa memesan secara online kepada kami di Oriza Florist Surabaya, yang merupakan salah satu tempat beli bunga online dan terpercaya. 


Memilih Flower Box Jumbo

Jika Anda hendak memberikan kado wisuda terbaik, jangan ragu untuk memesan Flower Box Jumbo khusus untuk orang tersayang. Anda juga sama saja dengan berusaha mengungkapkan rasa dari memberikan kado berupa bunga. 

Pada flower box jumbo pada umumnya akan memberikan isi bunga mawar asli. Jika Anda belum tahu, setiap bunga juga mempunyai arti yang spesial masing-masing. Maka dari itu, memberikan bunga sebagai ungkapan rasa juga salah satu cara terbaik karena memiliki arti. 

Isi dalam sebuah Flower Box Jumbo yang bulat dengan tempat bunga yang berwarna hitam pekat yang isinya berupa mawar putih yang mempunyai arti sebagai rasa tulus atau mengungkapkan perasaan ketulusan. Bunga mawar bisa dikatakan memiliki arti yang sangat mendalam. Anda juga bisa memberi tahu orang tersayang yang sedang wisuda dengan memberikan sepucuk surat mengenai makna dari warna mawar putih yang Anda berikan.

Berikut ini adalah beberapa cara terbaik memilih Flower Box Jumbo, simak yuk!


Memilih Warna yang Sesuai dengan Makna Bunga

Bunga mawar memiliki beberapa warna dan tentunya memiliki arti yang berbeda-beda di setiap warnanya. Mawar putih mengartikan ketulusan, kemudian ada mawar merah yang mengartikan rasa cinta, kemudian mawar merah muda atau pink melambangkan makna kelembutan dan juga rasa bahagia.

Mawar biru memberikan arti kepercayaan dan juga arti komitmen, dan ada juga mawar hitam memiliki makna yang cukup banyak (kelahiran kembali, kesetiaan, keberanian, dan juga ada makna berupa perlawanan). 

Selain itu, bunga mawar juga memiliki jenis warna yang lainnya yakni warna kuning yang memberikan makna persahabatan, ada juga mawar orange yang memberikan lambang cinta.


Mengenali Kelebihan dan Kekurangan Bunga Mawar yang Asli dan Mawar Artifisial 

Pertama, untuk jenis mawar asli tentu saja memiliki ciri yang kesan natural dan juga memiliki tampilan yang cantik alami dan lebih segar. Aromanya juga sangat segar dan harum dengan sensasi yang lebih menenangkan dan stres Anda akan berkurang. 

Namun, jenis mawar asli tidak memiliki daya tahan yang awet atau mudah layu. Harga cenderung lebih mahal.

Kedua, untuk jenis mawar artifisial memiliki ciri khas yang tergantung juga dari bahan dan jumlahnya. Untuk jenis mawar artifisial tentu saja akan lebih awet terutama jika ingin dipajang. Kendati demikian, jenis mawar yang satu ini tidak memiliki aroma wangi. 

Demikian yang bisa Anda pertimbangkan saat memilih bunga mawar untuk Flower Box Jumbo. Anda bisa memesan dan beli mawar Surabaya yang memiliki kualitas bunga mawar yang masih segar dan produk bunga yang terjamin.

Pesan flower box jumbo pada kami secara online di Oriza Florist. Jangan khawatir soal waktu, karena kami melayani pemesanan 24 jam non-stop dan akan memberikan layanan pengiriman yang cepat dan gratis khusus di area kota Surabaya. 

Selain bisa pesan melalui online di Oriza Florist, Anda juga bisa datang langsung ke toko bunga Surabaya kami yang berada di Jalan Kayun Surabaya.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim