HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet 170113

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/02/hand-bouquet-170113.html
Hand Bouquet 170113
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga buket bunga di surabaya, harga buket bunga wisuda surabaya, buket bunga pengantin surabaya

Hand Bouquet Surabaya - Lily Putih dalam Bouquet yang Menarik

Bunga tangan atau akrab disapa dengan hand bouquet ini merupakan salah satu jenis bunga yang banyak dijadikan pilihan banyak orang. Dalam berbagai hal, kita kerap menjumpai jenis bunga satu ini. Terlebih saat datang ke acara pernikahan, hand bouquet seolah-olah menjadi salah satu bunga yang tidak alpa melengkapi kebahagiaan seseorang. Untuk itu tidak mengherankan apabila semakin banyak hadir florist murah di Surabaya yang menghadirkan berbagai bunga dengan model terbaik.

Meskipun banyak jenis model bunga yang dihadirkan tentu Anda tidak bisa memilih sembarangan begitu saja. Mengingat setiap jenis bunga hadir dengan simbol tersendiri. Untuk Anda yang masih awam, kami Oriza Florist  yang menyediakan hand bouquet wedding di Surabaya menghadirkan berbagai jenis hand bouquet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 


Hand Bouquet Lily Putih - Ungkapan Kebahagiaan di Hari Pernikahan

Bunga Lily merupakan bunga yang berasal dari Asia Barat serta Mediterania. Bunga ini dikenal dengan bentuk yang indah lengkap dengan berbagai warna yang menarik. Tidak mengherankan apabila banyak digunakan dalam acara wedding. Bukan hanya bentuknya yang menarik, aromanya yang khas juga menjadi alasan banyak orang menyukainya. 

Bunga Lily diartikan sebagai bunga yang menyimpan makna kesucian, kesopanan dan juga kemurnian. Bunga yang kerap dikenal dengan bunga bakung ini juga dikenal sebagai lambang keindahan. Seperti bunga Lily putih yang kami kemas dalam bentuk bouquet ini. Kehadiran warna putihnya mencerminkan kesucian dan kebersihan. 

Kami memilih beberapa bunga Lily putih dengan beberapa perpaduan daun berwarna hijau yang menghasilkan kesan semakin elegan. Seperti uraian kami sebelumnya, setiap jenis bunga hadir dengan makna yang berbeda-beda. Untuk itu kami padukan dengan dedaunan hijau sehingga semakin melengkapi simbol kesucian yang mendalam. 

Apabila ditarik lebih dalam lagi dari makna atau simbol yang ada. Dapat disimpulkan perpaduan Lily putih dengan daun hijau ini menyimpan kesan tersendiri. Kesan penuh dengan kebahagiaan dan juga persahabatan yang mendalam sangat pas digunakan sebagai pelengkap acara wedding spesial. Kesan persahabatan mengartikan jika Anda akan mengucap ikrar seumur hidup bersama orang pilihan. Dengan demikian, kekasih bukan hanya perihal cinta saja, namun juga harus bisa menjadi sahabat di berbagai kondisi. 

Untuk melengkapi kesan semakin elegan, kami sudah melengkapi dengan kain pembungkus berwarna cream sehingga semakin nampak berkelas. Tidak lupa juga kami tambahkan pita dengan warna putih sehingga ketika digenggam semakin nampak menarik. Ini merupakan perpaduan yang sempurna sehingga sangat pas diberikan ketika acara wedding terlebih jika dipadukan dengan gaun putih. 


Oriza Florist, sediakan Bouquet Lily Terbaik 

Sebagai salah satu toko hand bouquet di Surabaya, kami menghadirkan bouquet Lily dengan kualitas terbaik. Kami memiliki komitmen untuk terus memberikan produk terbaik kepada semua customer. Tim kami sudah memiliki pengalaman yang bagus dalam merangkai bunga. Anda tidak perlu khawatir ketika ingin memesan bunga untuk acara wedding.

Meskipun semakin banyak bermunculan toko bunga di Surabaya, kami tetap yakin untuk bisa memberikan bunga terbaik kepada semua customer. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan lamanya kami bertahan. Sejak tahun 2012 kami sudah hadir untuk memenuhi permintaan hand bouquet di Surabaya. Bahkan jika Anda tidak berada di Surabaya sekalipun. Mengingat kami memberikan layanan online untuk semua pelanggan yang ada di seluruh Indonesia. 

Masih ragu apalagi? Langsung saja pesan hand bouquet terbaik di Oriza Florist Surabaya. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim