HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Wedding PT Energy Marine Indonesia

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/02/bunga-papan-wedding-pt-energy-marine.html
Bunga Papan Wedding PT Energy Marine Indonesia
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
papan bunga pernikahan surabaya, bunga papan wedding surabaya, pesan bunga papan surabaya

Memberi Ucapan Selamat Atas Pernikahan Melalui Papan Bunga

Saat datang ke acara pernikahan di Surabaya atau di tempat lain, kamu pasti pernah melihat papan karangan bunga di Surabaya memenuhi pintu kedatangan tamu. Ini merupakan salah satu cara yang digunakan untuk memberi ucapan selamat kepada pasangan berbahagia yang dihormati atau disayangi. Papan bunga pernikahan yang diketahui terbuat dari susunan kain, bunga segar, styrofoam, dan bambu ini banyak dipilih orang-orang karena dianggap sebagai sesuatu yang memberi kesan meriah sekaligus sebagai ungkapan kepedulian.    

Kalau hanya ingin memberi ucapan selamat, kenapa tidak mengirimkan pesan via SMS atau Whatsapp saja ya? Kan lebih mudah dan langsung dibaca oleh orang yang bersangkutan? Anggapan ini tidak sepenuhnya salah, namun rasanya kurang etis apalagi jika pasangan yang menggelar pesta pernikahan adalah saudara atau teman dekat sendiri. Nah, supaya lebih berkesan maka sebaiknya mengirim papan bunga.

Alasan Memilih Papan Bunga untuk Acara Pernikahan

Yang namanya perayaan pasti dijalankan dengan suasana penuh kegembiraan, dan hal tersebut bisa diwakilkan melalui karangan bunga. Kamu juga bisa turut andil dalam memeriahkan sebuah perayaan pernikahan teman atau saudara dengan mengirimkan bunga berwarna warni yang harum aromanya. Orang yang mendapatkannya juga pasti akan merasa senang dan menganggap kamu sangat peduli padanya. 

Papan bunga yang dikirim akan menulis dengan jelas nama penerima dan pengirim. Nah, hal seperti ini bisa lho jadi sarana unjuk gigi alias branding. Biasanya dilakukan oleh pejabat, selebriti, perusahaan, maupun tokoh masyarakat yang ingin lebih terkenal. Selain itu, masih ada beberapa alasan lain kenapa harus kirim papan bunga ke acara pernikahan:
  • Sebagai media mengungkapkan kasih sayang
  • Hadiah untuk mengungkapkan selamat berbahagia
  • Sebagai media silaturahmi untuk menjaga hubungan baik dengan orang lain.

Tidak semua orang dapat mengungkapkan selamat dengan kata-kata saja, sehingga menggunakan bunga sebagai perantara penyampaian isi hati menjadi pilihan yang tepat. Ini bisa menjadi contoh hadiah persahabatan.

Desain Papan Bunga Pernikahan, Bisa Minta Sesuai Keinginan

Pengaplikasian bunga yang cukup banyak pada desain yang simpel akan membuat kesan yang mewah juga elegan, dan nantinya juga akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Sebelum minta dibuatkan, kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak yang membuat karangan bunga, jadi tidak perlu khawatir bila mendadak buntu ide.

Setiap momen memiliki desainnya tersendiri, ciri khasnya bisa melalui warna atau penggunaan ornamen. Untuk di pernikahan biasanya akan menggunakan warna-warna yang ceria. Sepenuhnya kewenangan memilih desain mulai dari warna, jenis, serta ukuran papan sepenuhnya milik kamu. Jadi, silahkan berkonsultasi dulu dengan pihak penyedia layanan untuk mendapatkan papan karangan bunga sesuai harapan. Dengan begitu kedua belah pihak akan saling diuntungkan.

Oriza Florist, Jasa Papan Bunga Surabaya Berkualitas dan Terpercaya 

Bagi kamu yang membutuhkan informasi tentang tempat jual papan bunga Surabaya, maka Oriza Florist sangat rekomended menjadi pilihan pertama orang-orang karena berkualitas dan terpercaya. Kami sudah berpengalaman dan ahli dalam menciptakan karya-karya yang cantik dan memikat, menawarkan harga terjangkau sehingga bisa dibeli berbagai kalangan.

Papan bunga yang kamu pesan untuk pernikahan dijamin memuaskan karena terbuat dari bunga segar yang dipetik langsung oleh petani bunga Malang. Jika tidak percaya coba bandingkan kualitasnya dengan tempat lain, kami yakin belum tentu sama. Kapan saja dan dimana saja bisa dipesan secara online 24 jam. Cari tempat jual papan bunga di Surabaya? Ya di Oriza Florist Surabaya saja. 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim