HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mini Flower Box

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/12/mini-flower-box.html
Mini Flower Box
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
flower box surabaya


Banyak orang yang sering merasa bingung ketika memilih kado untuk hari spesial seseorang. Sebab, ketika memilih kado, pastilah menginginkan kado tersebut unik sehingga bisa dikenang sepanjang hidupnya. Tenang, saja! Sejatinya memilih kado tidak serumit itu. Pilih saja mini flower box dengan desain cantik menarik kreasi dari salah satu florist di Kayoon Surabaya, Oriza.

Apa Keistimewaan Mini Flower Box Sebagai Kado Spesial?

Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa harus memilih mini flower box. Memang apa keistimewaannya? Tentu kado semacam ini sangat spesial. Pertama karena berkaitan dengan bunga. Yakin lah, siapa pun pasti suka dengan bunga. Bahkan tidak hanya wanita saja yang suka, sebagian pria juga.

Mini flower box sangat recommended sebagai kado, baik untuk kado anniversary atau kado ulang tahun. Selain karena filosofi bunga yang identik dengan cinta, kasih sayang, kebahagiaan dan kekaguman, kado semacam ini masih terasa unik. Mini flower box dapat diletakkan di atas meja ataupun ditempel di dinding sebagai hiasan yang cantik.

Ini dia tempat jual bunga paling recomended di Surabaya

Oriza Florist merupakan toko bunga di Surabaya yang terpercaya karena memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan profesional dan sepenuh hati. 

Kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. Bukan hanya rumor belaka, kami benar-benar membuktikan diri dengan konsisten sebagai penyedia bunga-bunga segar dan cantik. 

Kami memiliki tenaga kerja dengan tangan-tangan yang terampil, kreatif dan inovatif dalam merangkai bunga. 

Selain mini flower box, aneka produk rangkaian bunga dapat dipesan di sini, seperti bunga papan, rangkaian bunga buket dan lainnya. 

Setiap ada pesanan bunga dari pelanggan, kami kerjakan sebaik mungkin. Kami tidak hanya mengejar pesanan cepat selesai, melainkan juga memperhatikan kualitas hasil karya rangkaian bunga. Kami selalu memastikan bahwa hasil karya tim perangkai bunga sesuai dengan keinginan pelanggan sehingga mereka merasa puas. 

Quality control selalu kami lakukan untuk memastikan bahwa hasil rangkaian bunga benar-benar telah sempurna. Setelah itu, kami akan segera memproses pengantaran rangkaian bunga ke alamat yang telah ditentukan. Kami memberikan layanan gratis pengiriman untuk wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya. 

Bagi Anda yang berminat memesan rangkaian bunga dengan desain menarik, silahkan hubungi kami Oriza Florist, toko bunga kebanggaan warga Surabaya. Kami beralamat di Jalan Kayun 40, Surabaya, Jawa Timur. Anda bisa langsung mengunjungi toko atau workshop kami. Namun bagi Anda yang bermukim jauh dari kota Surabaya, Anda bisa memesan via online. Bahkan fasilitas online dari kami nonstop selama 24 jam. Jadi kapan pun Anda membutuhkan, Anda bisa menghubungi melalui telepon, WA, atau SMS ke nomor customer service yang telah tercantum.



Lihat juga : Bunga Papan Ulang Tahun Budhi Susetyo Jakarta


Contoh Mini Flower Box made by Florist Profesional Oriza

Salah satu contoh desain rangkaian bunga untuk kado yang dibuat oleh toko bunga Oriza Surabaya adalah mini flower box. Anda bisa melihat dari gambar diatas, hasil rangkaian bunga kami terlihat indah dan menarik bukan? 

Cantik dan elegan mungkin itu kesan yang didapat jika melihat kreasi mini flower box kreasi kami. Box berbentuk persegi panjang dengan warna putih memberikan kesan suci, bersih dan cantik. Bunga mawar kuning yang ditata rapi membentuk huruf “S” terlihat manis, mencolok dan menarik. Agar huruf “s” tersebut menonjol, maka bunga-bunga warna ungu yang kontras dengan warna kuning dirangkai di sekitar bunga mawar kuning tersebut.

Simpel, namun tetap elegan nan menawan. cocok sebagai kado untuk orang yang spesial di hati.


Ini dia yang unik : Rangkaian Bunga Buket Hello Kitty


Bagaimana menurut Anda? Menarik bukan? Anda bisa memilih desain mini flower box ini untuk kado orang spesial. Atau mungkin, Anda menginginkan desain yang lain? Anda bisa konsultasi terlebih dahulu dengan tim kami untuk mendapatkan desain rangkaian bunga yang menawan sesuai dengan keinginan. Dapatkan promo menarik setiap harinya di toko bunga Surabaya murah kami. 

Kami tunggu pesanan Anda. 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim