HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

‎Bunga Papan Selamat Sukses Gubernur Jatim

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/08/bunga-papan-selamat-sukses-gubernur.html
‎Bunga Papan Selamat Sukses Gubernur Jatim
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga papan surabaya, jual bunga papan di surabaya

‎Bunga Papan Selamat Sukses Gubernur Jatim


Oriza Florist merupakan toko bunga yang berlokasi di Pasar Bunga Kayoon Surabaya. Tersedia berbagai macam karangan bunga sesuai keinginan, mulai dari bunga meja, hand bouqet sampai bunga papan ucapan.

Bunga papan yang pernah kami buat salah satunya seperti gambar diatas, dimana karangan bunga tersebut dipesan oleh Gubernur Jawa Timur sebagai ucapan selamat dan sukses dalam pelantikan Rektor Universitas Airlangga Periode 2015-2020. Karangan bunga tersebut dihiasi dengan warna yang cerah mengekspresikan sebuah keceriaan. Serta kesan kebahagiaan dihiasi dengan bermacam warna bunga di tepi dan sudut papan.  

Apabila anda ingin mengucapkan selamat dan sukses kepada kerabat, teman, keluarga atau rekan bisnis Anda, percayakan kebutuhan bunga papan ucapan Anda kepada toko bunga papan Oriza Florist Surabaya. Kami merupakan toko bunga online terpercaya sebab kami didukung oleh tim yang sudah terlatih dan berpengalaman. Sehingga pesanan anda selesai tepat waktu dan sesuai dengan keinginan anda. 
Untuk pemesanan, anda bisa langsung datang ke toko bunga kami atau anda bisa memesan secara online melalui media kontak yang sudah kami sediakan. Kita tunggu ya? :)
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim