HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buket Mawar Peach + Carnation Pink

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/01/buket-mawar-peach-carnation-pink.html
Buket Mawar Peach + Carnation Pink
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
Harga Bunga Mawar Surabaya, Jual Mawar Peach Surabaya


Ingin ngasih bunga ke temen dekatmu saat Valentine? Atau ingin melamar kekasihmu pada saat Valentine? Mawar peach jawabannya. Kamu bisa dapetin mawar peach di Oriza Florist, toko florist Surabaya yang menyediakan berbagai macam bunga yang melayani 24 jam non stop.

Apa itu mawar peach? Mawar peach mempunyai arti sebagai rasa untuk mengungkapkan rasa pertemanan kita kepada seseorang. Secara simbolis, warna peach adalah warna yang melambangkan sebuah kehangatan dan keakraban sebuah persahabatan. Mawar peach ini termasuk mawar yang langka. Dulu mawar ini hanya tumbuh di daerah beriklim sedang, sekarang bisa kita jumpai mawar ini di iklim subtropis bahkan di iklim tropis. Menurut tradisi Eropa kuno sering dipakai untuk melamar pasangan. Biasanya diserahkan berdampingan dengan cincin yang ingin disematkan di jari sambil bertanya, “Would You Marry Me?”. Maka dari itu guys, kita gabungin mawar peach ini dengan carnation pink karena si carnation pink itu punya arti cinta yang mendalam.



Bingung cari kado Valendtine ? Coba yang ini (khusus rekan Non Muslim ya) :


So sweet banget nggak sih??? Nggak pengen kan hari Valentine-mu garing gitu aja? Buruan, ayo pesen lewat hp atau email kamu. Oriza Florist di Surabaya siap antar di manapun kamu berada. Jangan lupa juga ajak temen-temen kamu berkunjung ke gerai kami di kawasan sentra bunga Kayoon Surabaya, Jawa Timur.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim