HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karangan Bunga untuk Hari Ibu

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/karangan-bunga-untuk-hari-ibu.html
Karangan Bunga untuk Hari Ibu
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
buket bunga untuk hari ibu, bunga yang cocok untuk hari ibu, jenis bunga untuk hari ibu

Untuk menyambut Hari Ibu di bulan Desember ini, Anda bisa memberikan hadiah rangkaian bunga spesial untuk Hari Ibu. Rangkaian bunga edisi khusus ini akan sangat spesial karena bisa Anda pilih untuk mengungkapkan rasa cinta kasih kepada Ibu.

Anda dapat mempersiapkannya mulai dari sekarang sebelum nantinya diberikan kepada sang ibunda tercinta di hari spesial nanti. Sebagai informasi, Hari Ibu jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Anda memiliki waktu untuk memikirkan apa yang bisa Anda berikan kepada Ibu sebagai hadiah dan ungkapan bentuk cinta Anda kepada sang bunda.

Rangkaian bunga yang cocok untuk hari Ibu bisa menjadi pilihan Anda. Bunga merupakan simbol cinta kasih dan setiap bunga memiliki arti masing-masing yang mampu mewakili perasaan yang ingin Anda ungkapkan untuk sang Bunda. Di toko kami, Anda bisa menemukan banyak model rangkaian bunga spesial yang cocok untuk Ibunda tercinta.

Berikut ini adalah contoh rangkaian jenis bunga untuk Hari Ibu yang tersedia di toko kami. Definisi makna yang terkandung dalam bunga membuat rangkaian bunga tersebut sangat spesial. Anda bisa memilih bunga yang mampu mewakili rasa Anda.


Contoh rangkaian bunga Hari Ibu edisi khusus.


Di bawah ini ada beberapa contoh rangkaian bunga yang khusus dihadirkan untuk dipersembahkan di Hari Ibu nanti.


1. Flowerbox dan Bouquet Mawar 



rangkaian bunga untuk hari ibu, gambar bunga untuk hari ibu, karangan bunga untuk hari ibu


Rangkaian bunga mawar juga bisa diberikan untuk ibunda terkasih. Di toko kami, banyak tersedia flowerbox serta bouquet bunga mawar dengan berbagai pilihan desain dan warna. Kami juga mempunyai beberapa flowerbox mawar dengan warna kombinasi untuk mengekspresikan rasa sayang dan terima kasih Anda kepada bunda.

Bunga mawar memang memiliki banyak arti. Untuk ibunda tercinta, Anda bisa memberikannya flowerbox maupun bouquet mawar berwarna putih atau kombinasi putih dengan pink. Warna putih pada bunga mawar mewakili arti cinta yang mendalam. Sedangkan warna pink menandakan sayang dan ketulusan.

Bouquet mawar berwarna peach juga bisa Anda pilih. Mawar berwarna cerah ini memiliki arti rasa terima kasih, sayang, dan apresiasi yang tinggi. Pilihan produk ini sangat sesuai jika Anda ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas sayang dan cinta yang telah Ibu berikan. Jangan khawatir dengan rangkaiannya karena kami memberikan sentuhan natural dengan menggunakan hiasan bunga-bunga kecil yang mempercantik flowerbox maupun bouquet mawar Anda. Bentuk flowerbox dan bouquet kami juga beragam, Anda bisa memilih desain mana pun yang Anda suka.




2. Bouquet tulip



harga bunga untuk hari ibu, hadiah bunga untuk hari ibu, bunga ucapan hari ibu, jual bunga hari ibu


Bouquet Bunga Tulip juga bisa menjadi pilihan Anda. Kami menyediakan bouquet Bunga Tulip spesial untuk bisa Anda gunakan dalam menunjukkan kasih sayang kepada Ibu. Buket bunga untuk mama di Hari Ibu ini akan menjadi pilihan terbaik karena sarat makna. Khusus untuk Hari Ibu, kami menyediakan bunga tulip berwarna putih dan ungu dengan desain yang menawan.

Warna ungu pada bunga berbentuk lonceng ini menandakan sebuah hormat dan warna putih melambangkan permintaan maaf, rasa cinta dan ungkapan terima kasi atas kepedulian. Dengan pilihan warna dan model bouquet yang beragam, Anda bisa mengandalkan kami untuk merepresentasikan ungkapan hati melalui bunga tulip ini.

Selain rangkaian dari kedua jenis bunga di atas, Anda juga bisa menghubungi kami untuk mendapatkan jenis bunga lain. Anda bisa dengan mudah menghubungi kami sekaligus konsultasi mengenai bunga yang cocok untuk Ibunda. Apapun makna pemberian bunga yang ingin Anda sampaikan, Anda bisa berkonsultasi gratis kapan pun. Tim kami yang berpengalaman akan membantu Anda.

Menariknya, Anda bisa memesan rangkaian atau karangan bunga Hari Ibu lebih awal dan Anda akan diprioritaskan untuk mendapatkan produk segar dan baru ketika hari penting tersebut tiba.

Yuk diorder sekarang !
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim