HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Lily Mix Rose 131217

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/handbouquet-lily-mix-rose-131217.html
Handbouquet Lily Mix Rose 131217
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga lily surabaya, jual bunga lily surabaya, rangkaian bunga mawar surabaya

Sampaikan Perasaan Tulus Dengan Bunga Lily Mix Rose 

Menyampaikan perasaan melalui bunga sudah dilakukan semenjak dulu. Bahkan ada bahasa bunga yang sudah banyak orang tahu. Kerap kali bunga dijadikan hadiah pada saat hari spesial bagi orang yang disayang. Dimana Anda bisa memesan bunga apapun, termasuk lily dan rose. Kedua bunga ini sangatlah umum digunakan sebagai buket. Jika Anda membutuhkan bouquet bunga lily mix rose, maka bisa mengunjungi Oriza Florist Surabaya

Arti dari Bunga Lily 

Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa bunga mempunyai bahasa sendiri yang melambangkan satu hal. Sama seperti bunga lily, dimana juga ada arti yang harus Anda ketahui. Setiap warna dari  bunga lily mempunyai arti yang berbeda, berikut ini adalah artinya: 

Lily Putih 

Warna putih selalu melambangkan bersih dan suci, dimana lily putih pun memiliki arti kesucian, kebersihan, ketulusan, persahabatan dan pengabdian. Sehingga tidak heran jika bunga lily putih kerap kali disandingkan dengan mawar merah. Selain menjadi cantik, juga memberikan arti cinta yang suci dan bersih serta ketulusan. 

Lily Kuning 

Kuning selalu identik dengan kesan ceria, bersahabat dan menyenangkan. Sehingga kerap kali bunga lily kuning dijadikan buket bersama dengan bunga mawar putih. Dimana artinya pun menjadi ketulusan dan keceriaan. Cocok diberikan kepada orang terdekat seperti sahabat atau kekasih dan keluarga. 

Lily Merah 

Warna merah selalu identik dengan rasa berani dan kekuatan. Lily merah juga mempunyai kesan seperti itu. Cocok sekali diberikan untuk memberikan kekuatan ketika orang terdekat sedang merasa lemah. Lily merah juga akan semakin cantik jika disandingkan dengan rose putih atau pink.

Lily Oranye 

Warna lily yang satu ini termasuk sulit sekali ditemukan, tapi bukan berarti kami tidak menyediakannya. Arti dari lily oranye sendiri adalah untuk memberikan semangat serta rasa optimis. Dimana cocok sekali dipadukan dengan warna mawar merah atau putih. Akan memberikan kesan manis dan juga menyenangkan. 


Warna-warna lily yang disebutkan di atas, juga kami sediakan sebagai salah satu penjual karangan bunga Surabaya terbaik. Dimana seluruh bunga yang kami sediakan sudah pasti berkualitas dan mampu mewakilkan perasaan Anda kepada orang terkasih. 

Oriza Florist Sedia Berbagai Jenis Bunga untuk Anda 

Sebagai salah satu toko bunga terbaik, Oriza Florist selalu memberikan kepuasan untuk semua pelanggan yang memesan bunga. Kami menyediakan berbagai jenis bunga yang mungkin sulit ditemukan. Misalnya adalah bunga matahari, lily, sakura dan lain sebagianya. Anda bisa memilih bunga sesuai dengan arti dari masing-masing bunga yang ada. 

Tidak hanya itu saja, kami tidak hanya akan membuat buket bunga berkualitas saja. Tapi juga menerima pesanan bunga dalam jumlah yang banyak. Anda pun bisa memesan untuk keperluan gathering, wisuda atau acara lainnya. Kami pun menjamin seluruh bunga masih dalam kondisi yang bagus hingga acara selesai. 

Oriza Florist sudah berpengalaman lama untuk memberikan kreasi terbaik agar bunga semakin cantik. Jika Anda ingin memesan bunga, bisa langsung datang ke toko kami yang berada di Jalan Kayun No. 40, Surabaya. 

Tapi, untuk Anda yang tidak sempat datang juga tidak perlu khawatir. Karena kami punya toko online yang membuka pesanan 24 jam. Bahkan Anda tidak akan kecewa dengan harga yang akan kami berikan, karena sudah jelas akan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi toko buket bunga murah di Surabaya, Oriza Florist
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim