HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Peony

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/hand-bouquet-peony.html
Hand Bouquet Peony
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual bunga peony surabaya, toko hand bouquet di surabaya, harga hand bouquet wedding surabaya

Bunga Peony Bisa Jadi Hand Bouquet Penuh Makna 

Bouquet bunga adalah jenis karangan bunga yang sangat cantik. Berbagai macam jenis bunga dapat dirangkai, dimana salah satunya adalah bunga peony. Bunga yang satu ini sendiri sangatlah cantik dan mengandung arti yang sangat dalam. Salah satu toko bunga di Surabaya yang menyediakan bunga peony untuk hand bouquet adalah Oriza Florist. 

Makna dari Bunga Peony 

Bunga Peony memiliki makna yang sangat dalam, dimana makna paling utama adalah sebagai simbol kasih sayang. Maka tidak heran jika bunga ini sering menggantikan mawar. Bunga Peony juga mempunyai makna yang berbeda tergantung dari warnanya. Berikut ini adalah maknanya: 

Peony Putih 

Bunga Peony yang berwarna putih sering diberikan ketika seseorang ingin menyampaikan permintaan maaf. Dimana memang Peony putih melambangkan sebuah penyesalan atau rasa malu. Maka, tidak heran jika rangkaian bunga ini sering dipesan ketika ingin meminta maaf terhadap orang terdekat. 

Peony Merah 

Sedangkan untuk Peony Merah melambangkan cinta, kehormatan dan kekayaan. Tidak heran jika buket bunga peony merah ini sering diberikan kepada pasangan. Terkadang peony merah ini juga sering dirangkai bersamaan dengan bunga lain seperti lily atau mawar. Sehingga buket pun semakin cantik dan indah. 

Peony Kuning 

Makna dari Peony Kuning sendiri berbeda dari jenis warna Peony lainnya. Untuk Peony Kuning mempunyai makna membuka lembaran atau kehidupan baru. Sehingga kerap kali Peony ini diberikan kepada orang yang baru saja mendapatkan pekerjaan, menikah, membuka bisnis dan lain sebagainya. 

Peony Pink 

Bunga Peony Pink ini seringkali terlihat dalam acara pernikahan. Karena memang makna dari peony yang satu ini adalah keberuntungan dalam pernikahan. Sehingga diharapkan bahtera rumah tangga yang akan dibangun selalu dalam keberkahan dan lancar. Peony Pink sendiri juga paling banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. 


Dari penjelasan di atas, maka sudah dapat disimpulkan bahwa bunga Peony memberikan makna yang berbeda tergantung dari warnanya. Anda pun bisa menggunakan bunga yang satu ini untuk dijadikan buket bunga cantik. Dimana salah satu toko bunga di Surabaya yang murah yang menyediakan bunga Peony adalah Oriza Florist. 

Oriza Florist Sedia Karangan Bouquet Tangan Bunga Peony Berkualitas dan Harga Murah

Bunga Peony sendiri memang jarang sekali terlihat, tapi bukan berarti tidak banyak yang mencarinya. Dimana Oriza Florist pun selalu menyediakan bunga Peony untuk Anda yang ingin memberikan bunga ini kepada orang terdekat. Kami memastikan bahwa bunga Peony yang kami gunakan untuk buket sangat berkualitas. 

Oriza Florist sudah memiliki pengalaman panjang dalam membuat berbagai karangan bunga yang cantik. Anda pun bisa memesan dalam jumlah banyak, karena kami selalu menyediakan berbagai jenis bunga yang Anda butuhkan. Anda pun tidak akan pernah kecewa dengan rangkaian yang kami buat, karena sudah pasti cantik dan sesuai dengan ekspektasi. 

Jika Anda ingin memesan rangkaian bunga bisa datang langsung ke toko kami yang beralamatkan di Jalan Kayun No. 40, Surabaya. Apabila Anda ingin memesan secara online pun bisa, karena kami memiliki toko online yang selalu buka 24 jam. Anda pun bisa memesan kapan saja dan mendapatkan harga terbaik. 

Hanya di sini, Anda akan mendapatkan bouquet bunga peony yang lengkap dan bisa dirangkai sesuai dengan keinginan. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi toko bunga florist Surabaya, Oriza Florist. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim