HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flowerbox Mawar Putih dan Pink 050817

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/flowerbox-mawar-putih-dan-pink-050817.html
Flowerbox Mawar Putih dan Pink 050817
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko hand bouquet di surabaya, jual hand bouquet wedding surabaya, jual bunga hand bouquet surabaya

Flower Box Mawar Putih dan Pink Untuk Hadiah Pernikahan

Pernikahan adalah hari yang sangat penting untuk pasangan. Menjalani kehidupan berdua dengan orang yang dicintai jelas harus dirayakan dan disyukuri. Ketika Anda ingin memberikan hadiah pernikahan yang berkesan dan indah, maka flower box mawar putih dan pink adalah pilihan yang tepat. Dimana bisa memesannya di toko bunga mawar indah Surabaya, Oriza Florist

Kenapa Harus Berikan Flower Box Mawar Putih dan Pink Untuk Hadiah Pernikahan? 

Masih banyak sekali orang yang tidak yakin memberikan hadiah flower box kepada pasangan pengantin. Padahal, ada beberapa alasan kenapa flower box mawar putih dan pink adalah pilihan tepat untuk hadiah pernikahan. Dimana berikut ini adalah alasannya: 


Flower Box bisa disertai hadiah lain 

Flower box adalah rangkaian bunga yang populer sekarang, dimana bunga-bunga mawar pilihan akan dirangkai dalam sebuah kotak. Dalam kotak ini pun bisa Anda tambahkan hadiah lain yang nantinya akan disusun sedemikian rupa agar sesuai dengan rangkaian bunga. Tentu saja, ini akan memberikan kesan yang berbeda dimana hadiah pernikahan disertai dengan bunga mawar cantik. 

Lebih Elegan dan Estetik 

Memberikan flower box sebagai hadiah pernikahan juga terlihat lebih elegan dan juga estetik. Dimana ini jelas akan memberikan kesan berbeda kepada pasangan yang menikah. Dengan momen yang penuh cinta dan kebahagian, maka pemberian flower box dengan bunga mawar putih dan pink pun akan melengkapi momen tersebut. 

Flower box pun bisa jadi dekorasi pasca acara pernikahan dan bisa diletakkan sang pengantin baru di rumah mereka. Sehingga akan memberikan kesan yang nyaman dan menyenangkan. Apalagi kombinasi warna putih dan pink akan terkesan sangat lembut dan membuat hati menjadi lebih tenang. 


Mawar Putih dan Pink memiliki makna yang dalam 

Kemudian dari pilihan bunga mawar putih dan pink memang telah terkenal akan maknanya yang sangat dalam sekali. Mawar putih sendiri melambangkan kesucian dan juga kesetiaan. Dimana memberikan mawar putih berarti mengharapkan bahwa pernikahan akan selalu diberkahi dan awet hingga selamanya. 

Sedangkan mawar pink sendiri juga memiliki makna yang sangat baik untuk pasangan yang baru menikah. Mawar pink melambangkan kelembutan dari cinta sehingga diharapkan pasangan bisa terus bersama di tengah masalah apapun. Tidak hanya itu saja, mawar pink pun juga bisa menunjukan rasa syukur terhadap pernikahan yang berjalan dengan lancar. 

Bisa memberikan kesan berbeda 

Memberikan flower box sebagai hadiah pernikahan akan memberikan kesan yang berbeda. Karena bentuk dari flower box sendiri sangatlah cantik, maka pengantin pun akan mengingat bagaimana Anda memberikan hadiah yang indah. Apalagi jika Anda memilih menggunakan mawar putih dan pink yang akan menyebarkan rasa bahagia terhadap acara pernikahan yang berlangsung. Anda bisa menghubungi Oriza Florist toko bunga online di Surabaya yang buka 24 jam. 


Pesan Flower Box Mawar Putih dan Pink Hanya di Oriza Florist 

Membuat flower box untuk hadiah pernikahan pun harus dengan hati-hati dan mementingkan keindahan dan pesan yang akan disampaikan. Dimana, Oriza Florist adalah toko bunga segar Surabaya yang tepat untuk membuat flower box yang Anda inginkan. Kami sudah berpengalaman sangat panjang dalam membuat rangkaian bunga yang indah untuk segala kondisi dan kebutuhan. 

Anda pun bisa memesan flower box mawar putih dan pink di toko kami yang terletak di Jalan Kayon Surabaya. Kami selalu buka selama 24 jam dan bisa dipesan secara online dan memudahkan Anda untuk mendapatkan karangan bunga atau flower box yang diinginkan.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim