HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flowerbox Kreasi Cantik nan Elegan

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/flowerbox-kreasi-cantik-nan-elegan.html
Flowerbox Kreasi Cantik nan Elegan
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga florist surabaya, toko bunga grosir surabaya, jual bunga hidup surabaya

Flower Box Kreasi Cantik nan Elegan Bisa Jadi Hadiah Spesial

Memberikan hadiah dalam bentuk bunga memang jadi cara tepat untuk menunjukan perasaan, apalagi jika diberikan kepada orang yang paling Anda cintai. Maka, bunga dapat memberikan nuansa romantis yang tidak terlupakan. Salah satunya adalah dengan memberikan flower box kreasi yang cantik dan elegan. Dimana lagi Anda bisa memesannya selain di florist murah Surabaya, Oriza Florist

Jenis Bunga yang Bisa Dijadikan Kreasi Flower Box 

Ketika Anda ingin memesan flower box, maka sudah pasti harus memilih jenis bunga yang tepat. Anda pun bisa mengkreasikan berbagai macam bunga yang memiliki makna masing-masing. Di bawah ini adalah beberapa jenis bunga yang bisa dikreasikan untuk flower box: 

Bunga Mawar 

Bunga mawar adalah jenis yang paling banyak diminati hingga sekarang. Filosofi dari bunga mawar yang menunjukkan rasa cinta. Tidak heran jika bunga mawar kerap menghiasi berbagai acara seperti pernikahan. Bunga mawar tidak hanya diberikan kepada pasangan, tapi juga bisa kepada orang tua atau saudara bahkan teman. 

Karena cinta sendiri memiliki ungkapan yang sangat luas tidak hanya kepada pasangan saja. Anda bisa menggunakan bunga ini untuk dirangkai dengan indah pada flower box. Kemudian bisa dijadikan hadiah kepada orang yang memang Anda sayangi. Bunga mawar aneka warna pun bisa Anda request dan disesuaikan dengan kebutuhan. 

Bunga Krisan 

Bunga yang satu ini juga sangat umum digunakan untuk dijadikan rangkaian. Flower box menggunakan bunga krisan juga banyak diminta. Sama seperti bunga mawar, untuk krisan pun terdapat pesan tersendiri, tergantung dari warnanya. Contohnya adalah krisan merah yang melambangkan rasa cinta, putih untuk kesetiaan serta kejujuran dan lain sebagainya. 

Namun, bunga krisan biasanya dikombinasikan dengan jenis lainnya ketika dijadikan flower box. Misalnya dengan bunga mawar atau lily. Selain bentuk dan warnanya yang indah, bunga krisan juga wangi serta lebih awet dari jenis bunga lainnya. Maka daripada itu, banyak sekali yang memilih bunga ini untuk dijadikan rangkaian di flower box. 

Bunga Gerbera 

Bunga selanjutnya yang juga kerap dipilih untuk menghiasi flower box adalah gerbera. Keunikan dari bunga ini sendiri adalah dari warnanya yang beraneka ragam. Mulai dari putih, kuning, merah, pink, oranye dan lain sebagainya. Bunga ini juga termasuk jenis bunga yang murah dan tahan lama. 

Penggunaan bunga gerbera ini juga kerap terlihat di berbagai acara seperti ulang tahun atau pernikahan. Anda pun bisa memilih bunga gerbera ini sebagai rangkaian kreasi di flower box. Apalagi bunga ini bentuknya selalu mekar lebar dan sangat cantik. Sangat cocok dikombinasikan dengan mawar, tulip atau lily yang bisa Anda pesan di banyak tempat yang jual karangan bunga di Surabaya.


Oriza Florist Surabaya Menerima Pesanan Flower Box Kreasi berbagai Jenis Bunga 

Apabila Anda ingin memesan flower box dari aneka bunga segar nan cantik, maka Anda pun bisa memesannya di Oriza Florist, toko bunga 24 jam Surabaya ini selalu menyediakan aneka bunga untuk kebutuhan rangkaian yang Anda inginkan. Oriza Florist sendiri sudah berpengalaman cukup lama dalam menyediakan kreasi bunga-bunga segar. 

Anda dapat mengunjungi toko kami yang terletak di Jalan Kayun No.40 Surabaya. Anda pun juga bisa mengunjungi situs kami. Dimana Anda bisa memesan berbagai rangkaian bunga kapan saja. Karena Oriza Florist selalu buka online selama 24 jam untuk Anda khususnya untuk warga Surabaya dan sekitarnya.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim