HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flower Box 250717

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/flower-box-250717.html
Flower Box 250717
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga surabaya kota sby jawa timur, toko bunga area surabaya, toko bunga kayoon surabaya buka jam berapa

Flower Box Aneka Bunga dengan Coklat untuk Hadiah Ulang Tahun 

Ulang tahun adalah hari yang sangat spesial sekali untuk seseorang. Apalagi jika itu adalah hari ulang tahun untuk orang yang paling dicintai. Memberikan flower box sebagai hadiah bisa jadi alternatif romantis yang bisa Anda lakukan. Apalagi Flower box ini diisi oleh berbagai bunga indah dan coklat yang Anda pesan dari toko bunga di Surabaya, Oriza Florist


Jenis Bunga yang Cocok untuk Hadiah Ulang Tahun 

Bunga memang menjadi salah satu hal yang paling romantis untuk diberikan. Apalagi ketika orang yang diberikan sedang berulang tahun. Maka sudah pasti akan menjadi hadiah yang sangat berkesan, terlebih ditambahkan coklat. Adapun beberapa jenis bunga yang cocok untuk flower box sebagai hadiah ulang tahun, seperti berikut ini: 

Bunga Daisy 

Bunga yang satu ini sangat cocok untuk diberikan sebagai hadiah ulang tahun dalam bentuk flower box. Bunga daisy memiliki arti keceriaan dan kehangatan sehingga cocok untuk diberikan kepada orang yang sedang berulang tahun. Anda dapat menambahkan coklat di flower box yang akan dirangkai dengan sangat apik. 

Bunga Daisy juga kerap dijadikan hadiah untuk ulang tahun karena memiliki bentuk yang sangat cantik. Apalagi ada pilihan warna dari bunga daisy yang juga beragam, meski daisy putih menjadi pilihan tepat karena artinya yang mendalam seperti yang disebutkan tadi. 

Bunga Anggrek 

Anggrek adalah jenis bunga yang sangat cocok untuk diberikan sebagai hadiah ulang tahun dalam bentuk flower box. Bunga anggrek sendiri memiliki arti kemurnian, sehingga memang cocok diberikan kepada orang terdekat yang sedang merayakan hari jadinya. Anda pun bisa memilih bunga anggrek yang sering dijadikan buket. 

Meski terbilang mahal, tapi bunga anggrek mampu memberikan kesan mendalam terhadap yang menerimanya. Apalagi bunga yang satu ini bisa disimpan dalam waktu lama dan bisa menjadi dekorasi di ruangan. Pastikan Anda memesan bunga anggrek di tempat jual bunga hias Surabaya, Oriza Florist

Bunga Mawar 

Jika berbicara bunga untuk dijadikan hadiah ulang tahun, bunga mawar memang jadi pilihan yang masih populer hingga sekarang. Bunga mawar melambangkan cinta yang mendalam. Tapi, jika Anda memilih bunga mawar dengan warna lain, maka akan ada arti yang berbeda. Misalnya adalah bunga mawar putih yang melambangkan kesucian dan kesetiaan. 

Bunga mawar dengan warna apapun tetap akan cocok untuk Anda jadikan flower box khusus hadiah ulang tahun. Dimana ini akan memberikan kesan yang romantis jika diberikan kepada pasangan yang dicintai. Memberikan flower box bunga mawar dengan coklat juga sangat cocok, karena keduanya mampu membuat penerima menjadi lebih bahagia. 

Bunga Matahari 

Tidak banyak yang tahu bila bunga matahari menjadi salah satu jenis bunga yang bisa dijadikan flower box. Bunga matahari cocok dijadikan hadiah ulang tahun karena memiliki arti ceria, semangat dan juga dukungan. Anda pun bisa memberikan flower box bunga matahari untuk sahabat dan orang tua. 


Oriza Florist Sediakan Flower Box Aneka Bunga untuk Hadiah Ulang Tahun 

Jika Anda membutuhkan flower box untuk hadiah ulang tahun, maka menghubungi kami, Oriza Florist adalah keputusan tepat. Kami adalah tempat jual karangan bunga Surabaya yang sudah sangat berpengalaman. Anda dapat memesan flower box dengan aneka bunga pilihan sendiri. Kami akan membantu Anda untuk membahagiakan orang tercinta di hari ulang tahun mereka. Untuk memesan flower box, maka Anda bisa mengunjungi toko kami di Jalan Kayon Surabaya.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim