HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baloon Air Blooming Box

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/baloon-air-blooming-box.html
Baloon Air Blooming Box
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
balon bunga surabaya, toko bunga surabaya 24 jam, toko bunga surabaya kayoon indonesia

Kirimkan Ucapan Hangat dengan Balloon Air Blooming Box

Mengirimkan ucapan untuk berbagai event memang bisa menggunakan banyak cara, dimana pemberian bunga adalah salah satunya. Tapi, memberikan bouquet sekarang ini terkesan biasa. Anda bisa memberikan jenis karangan bunga kekinian yaitu Balloon Air Blooming Box yang dapat dipesan di toko bunga di daerah Surabaya, Oriza Florist

Balloon Air Blooming Box Dapat Diberikan Pada Event-event Ini 

Balloon Air Blooming Box adalah salah satu jenis rangkaian bunga kekinian yang memiliki desain yang sangat cantik dan unik. Dengan box yang dihiasi dengan berbagai bunga yang cantik dan ditambahkan balon dengan ucapan yang diinginkan. Pemberian ballon air blooming box pun akan sangat cocok diberikan pada event-event berikut ini: 


Kelahiran Anak 

Ketika ada saudara atau teman yang baru saja melahirkan, memberikan balloon air blooming box ini sendiri sangat cocok. Anda dapat memberikannya dengan ucapan yang ada pada balon dan juga memilih jenis bunga yang cocok. Misalnya adalah mawar pink dan putih atau juga bunga matahari. 

Memberikan balloon air blooming box ini sendiri pun akan memberikan kesan yang berbeda dan akan membuat penerima sangat terkesan. Apalagi jenis flower box ini pun bisa bertahan lama dan dapat dijadikan hiasan cantik untuk dekorasi kamar si kecil. 


Hadiah Pernikahan 

Event selanjutnya yang sangat cocok untuk diberikan rangkaian bunga ini adalah pernikahan. Anda bisa memberikannya sebagai hadiah pernikahan. Meski Anda mengirimkan bunga, tapi dalam flower box masih bisa diberikan hadiah tambahan. Dilengkapi dengan balloon air, maka sudah pasti hadiah ini akan sangat berkesan. Anda pun dapat memilih bunga yang sesuai dengan event pernikahan, seperti bunga lily dan mawar. 


Merayakan Hari Spesial 

Sama seperti pernikahan, balloon air blooming box yang bisa Anda pesan di toko bunga di Surabaya ini pun bisa diberikan sebagai hadiah di momen-momen spesial seperti ulang tahun pernikahan, pembukaan cabang kantor baru, merayakan Valentine bagi yang non muslim dan lain sebagainya. Anda dapat menuliskan ucapan tertentu pada bagian balon. 

Anda pun bisa menambahkan hadiah lain, seperti boneka. Tentu saja ini akan jadi salah satu hadiah yang berkesan bagi yang sedang menerima. Memberikan jenis karangan bunga yang satu ini, jelas akan membuat acara semakin berkesan dan tidak terlupakan. 


Penyemangat Bagi yang Sakit 

Bunga tidak hanya menunjukan rasa cinta kepada orang yang dikasihi. Tapi, Anda pun juga bisa memberikan bunga sebagai penyemangat bagi yang sedang sakit. Pemberian balloon air blooming box ini sendiri pun bisa jadi penyemangat bagi mereka. Dilengkapi dengan ucapan yang ada pada bagian balon dan juga bunga yang indah, tentu saja orang yang menerima akan semakin bersemangat. 


Pesan Bunganya bisa Juga Dadakan, hanya di Toko Bunga Oriza Florist Surabaya 

Jika Anda ingin memesan jenis karangan bunga yang indah ini, maka bisa langsung menghubungi toko bunga online di Surabaya, Oriza Florist. Kami adalah toko bunga yang sudah sangat berpengalaman dalam membuat berbagai rangkaian bunga. Dimana kami juga akan memastikan bahwa Anda dapat memilih aneka bunga segar sesuai dengan keinginan. 

Anda bisa langsung mengunjungi toko kami yang berada di Jalan Kayun No 40 Surabaya. Kami akan selalu melayani Anda selama 24 jam online dengan pelayanan terbaik dan memuaskan tentunya.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim