HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baloon Air Blooming Box 161217

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/12/baloon-air-blooming-box-161217.html
Baloon Air Blooming Box 161217
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
beli karangan bunga di surabaya, toko bunga di surabaya yang murah, toko bunga lily surabaya

Balloon Air Blooming Box untuk Syukuran Pindahan Rumah Baru 

Pindahan ke rumah baru memang menjadi salah satu event yang sangat spesial. Apalagi jika ini adalah rumah pertama yang akhirnya dimiliki setelah berjuang keras. Melihat ada orang terdekat berhasil memiliki rumah sendiri, maka memberikan balloon air blooming box yang dipesan di flower gift shop Surabaya, Oriza Florist adalah keputusan yang tepat. Apalagi jika dilengkapi dengan jenis-jenis bunga yang akan dijelaskan di bawah ini. 

Jenis Bunga yang Cocok di Balloon Air Blooming Box untuk Selamat Pindahan Rumah Baru

Bunga memang menjadi salah satu hadiah yang penuh dengan makna. Bahkan setiap jenis bunga sendiri mempunyai arti atau pesan yang berbeda-beda. Meski jenis sama, nyatanya warna dalam setiap bunga juga memiliki kesan yang berbeda. Maka daripada itu, ketika Anda ingin mengirimkan Balloon Air Blooming Box, lebih baik memilih jenis bunga yang tepat. Seperti di bawah ini: 

Bunga Lily Kuning atau Oranye 

Jenis bunga pertama yang bisa diberikan dalam balloon air blooming box untuk ucapan pindahan rumah adalah bunga lily kuning atau oranye. Kedua warna pada bunga lily ini sendiri memiliki makna yang sangat cocok bagi yang baru saja pindah rumah baru. Dimana warna lily kuning berarti semangat dan oranye adalah penuh keoptimisan. 

Tentu saja ini cocok bagi yang pemilik rumah yang akhirnya berhasil memiliki rumah sendiri setelah berjuang sekian lama membelinya. Anda pun bisa melengkapi rangkaian bunga dengan jenis lainnya, seperti krisan atau bunga gerbera yang dikenal cantik dan menyenangkan. Sudah pasti mengirimkan balloon air blooming box dengan bunga ini akan membuat penerima menjadi bahagia. 


Bunga Matahari 

Jenis bunga selanjutnya yang cocok diberikan untuk ucapan selamat pindah rumah adalah bunga matahari. Bunga yang identik dengan warna kuning cerah ini sendiri memiliki arti bahagia, memberikan semangat ceria. Harapan dengan memberikan bunga matahari ini sendiri adalah agar rumah yang baru akan selalu memberikan semangat dan ceria. Sehingga semua penghuni akan merasa betah. Apalagi diberikan ucapan manis nan lucu pada balon yang jelas akan memberikan kesan tak terlupakan bagi penerima. 


Bunga Mawar Ungu Muda 

Bunga mawar dengan warna ungu muda memang sangat jarang ditemui, tapi bukan berarti tidak ada. Anda pun bisa mendapatkan bunga mawar muda ini di flower shop in Surabaya, Oriza Florist. Mawar ungu muda memiliki makna yang sangat dalam yaitu cinta pada pandangan pertama. 

Tentu saja ini sesuai untuk mengucapkan selamat pada pemilik rumah akan hunian pertama yang akan membuat mereka jatuh cinta. Apabila Anda gabungkan dengan bunga lain seperti lily atau krisan, jelas hasil dari balloon air blooming box ucapan pindah rumah ini akan semakin cantik dan indah. 


Di Toko Bunga Surabaya Oriza Florist, Anda bisa Pesan Bunga secara Dadakan bahkan di Hari Yang Sama

Oriza Florist adalah toko bunga yang berada di Surabaya dan sudah berpengalaman dalam membuat berbagai rangkaian bunga, termasuk Balloon Air Blooming Box untuk pindahan rumah. Anda pun bisa memesan jenis karangan ini untuk berbagai acara dan dilengkapi dengan bunga pilihan sendiri. 

Oriza Florist merupakan toko bunga di Surabaya yang selalu buka selama online 24 jam penuh. Anda pun bisa memesan kapan saja atau bisa langsung ke toko bunga kami yang beralamatkan di Jalan Kayun No 40, Surabaya. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dengan bunga yang berkualitas tinggi dan varian bunga terlengkap.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim