HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Duka Cita Kel Mirah Wardoyo

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/04/bunga-papan-duka-cita-kel-mirah-wardoyo.html
Bunga Papan Duka Cita Kel Mirah Wardoyo
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
bunga papan digital printing surabaya, daftar harga bunga papan di surabaya, karangan bunga papan di surabaya

Arti dan Makna Di Balik Papan Bunga Duka Cita dan Simpati 

Bunga selalu menjadi cara untuk mengungkapkan perasaan Anda. Mengirimkan papan bunga adalah pilihan yang tepat, karena sebagai ungkapan untuk orang tercinta, persahabatan, bahkan ungkapan duka. Salah satu papan bunga yang indah dan elegan bisa Anda dapatkan di toko bunga papan Surabaya, Oriza Florist

Apakah Anda tahu jika setiap bunga yang ada di papan bunga tersebut memiliki arti nya tersendiri? Apa saja kah itu? Yuk, lihat ulasan lengkapnya berikut ini.

Arti dan Makna Bunga di Papan Ucapan 

Anda mungkin tidak asing dengan papan bunga dan sering melihatnya di beberapa acara. Tetapi, masih banyak orang yang tidak tahu tentang jenis bunga apa saja yang ada di rangkaian papan bunga tersebut. Oleh karena itu, kami akan memberikan informasinya seperti berikut: 

Krisan 

Bunga krisan merupakan salah satu jenis bunga yang mempunyai posisi tertinggi pada beberapa negara berbudaya luhur, seperti China. Bunga ini melambangkan kebangsawanan yang sangat agung. Sehingga Anda tidak perlu heran bila orang-orang terhormat asal negeri China sangat gemar menggunakan karangan bunga krisan sebagai ucapan bela sungkawa. 

Lalu, di negara Jepang sendiri bunga krisan memiliki arti  kesedihan dan simbol kehidupan. Di Korea juga selalu menggunakan bunga krisan sebagai ungkapan duka. Selain itu, krisan mempunyai berbagai warna seperti perak, putih, ungu, kuning dan merah. 

Carnations 

Carnation atau biasa dikenal dengan bunga anyelir selalu digunakan untuk menyusun papan bunga duka cita dan simpati karena harum dan tahan lama. Bunga anyelir merah dapat membangunkan kekaguman dan anyelir merah mudah memiliki arti pengingat. Tidak heran jika bunga ini selalu dipakai dalam rangkaian papan bunga duka cita. 

Mawar 

Bunga mawar menjadi bunga yang sangat populer, karena mawar dapat menjadi unsur yang sangat estetis pada rangkaian bunga duka cita. Mawar berwarna putih menjadi simbol rasa hormat, keberanian dan cinta. Mawar merah gelap atau hitam menunjukkan penderitaan dan kesedihan. 

Dahlia 

Bunga dahlia mempunyai berbagai simbol dan arti, tergantung dengan warnanya. Seperti dahlian merah yang menjadi lambang kekuatan. Kekuatan tersebut bukan kekuatan fisik namun juga mental demi berjuan menghadapi seluruh rintangan dalam kehidupan. Dahlia biru merupakan lambang untuk perubahan besar dan fase hidup baru. 

Bunga dahlia yang ada di papan bunga memiliki arti kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkan dan juga menjadi simbol fase hidup baru setelah ditinggalkan orang tersayang. Bunga ini selalu digunakan dalam papan bunga karena memiliki arti yang sangat mendalam. 


Papan Bunga Ucapan bisa Dipesan 24 Jam Online di Toko Bunga ORIZA Florist Surabaya

Dengan berbagai arti dan makna dalam bunga tersebut, maka Anda bisa memberikannya kepada seseorang tercinta seperti keluarga, kekasih dan sahabat. Oriza Florist menjadi pilihan yang tepat untuk Anda memesan papan bunga ini. Toko bunga kami di Surabaya sangat berpengalaman untuk membuat berbagai kreasi papan bunga ucapan. Sehingga tidak akan membuat Anda kecewa dengan papan bunga buatan kami. 

Oriza Florist adalah toko karangan bunga Surabaya yang sangat berpengalaman, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan papan bunga. Toko kami menyediakan berbagai rangkaian papan bunga dengan menggunakan bunga yang segar dan berkualitas. Anda dapat melakukan pemesanan kapan saja, sebab Oriza Florist siap melayani Anda selama 24 jam. Untuk itu, langsung saja pesan papan bunga di Oriza Florist sekarang. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim